PUNYA SEPATU YANG CUMA ADA SATU DI DUNIA, ITU BARU KEREN!

BY sball

19/04/2018

 

LA-Streetball.com - Sering liat sepatu-sepatu yang dipake sama pemain NBA sekarang banyak yang unik-unik? Kayak ada gambar Goku dari Dragon Ball, Homer dari The Simpsons, dan lainnya. Nah dibalik hype-nya sepatu custom para pemain NBA, ada seniman yang jago, nama beken-nya Kickstradomis.

 

 

Source: Image

 

Nama aslinya adalah Salvador Amezcua. Udah selama enam tahun dia ngejalanin bisnis custom sepatu di kediamannya, di Norwalk, Amerika Serikat. Awalnya nge-custom sepatu milik sepupunya sendiri dan mulai terkenal dari mulut-ke-mulut. Tarif awalnya buat nge-custom sekitar $40-60.

 

 

Source: Image

 

Berawal dari mencoba peruntungan, Amezcua ngirim pesan ke pemain Timberwolves, Karl Anthony Towns, di tahun 2017. Gak disangka, pesannya tersebut dibalas dan malahan sang pemain ngundang dia buat ke kediamannya di Los Angeles. Proyek pertamanya adalah nge-custom Nike Hyperdunk 2017-nya Towns yang digambar Jason Voorhes, karakter utama di film Friday The 13th.

 

 

Source: Image

 

Gara-gara ngeliat kerennya Hyperdunk punya Towns, pemain Los Angeles Clippers, Montrezl Harrell, ngehubungin Amezcua dan jadi klien ke duanya. Mulai dari situ orderannya semakin nambah terus. Dari pendapatannya tersebut, akhirnya dia yakin kalo kostumisasi sepatu pemain NBA ini bisa dijadiin penghasilan tetapnya. Sekarang biaya jasanya Amezcua mencapai $400-500.

 

 

Source: Image

 

Sekarang dia gak bergerak sendiri, karena dia udah punya manajer dan beberapa anggota tim yang ngebantuin dia, yang notabenenya dari keluarga sendiri juga. Emang kalo udah passion dan diseriusin, hal yang tadinya lo kira cuma jadi hobi ternyata bisa jadi hal yang jadi ngidupin lo buat sehari-harinya, kayak yang dialamin sama Amezcua ini.

SHARE
273
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...