Put It in the Air Trick

BY sball

07/05/2015

teknik bola basket | Put it in the Air

Kembali lagi akan dibahas salah satu trik streetball yang menjamin pemain akan mendapatkan point breaker dari para judge. Namanya Put It in the Air Trick. Trik ini juga sering dipakai oleh pemain bola basket yang juga merupakan All Star Nasional, seperti Ican a.k.a Lil Mightyataupun Rahmad a.k.a Invisible.

Triknya tidak terlalu sulit, dan sangat menyenangkan untuk dilakukan, karena dengan ini loe bisa menipu secara telak lawan sehingga membuatnya terlihat bodoh. Streetball memang tidak pernah ada kata habis, bila berbicara tentang trik. Selalu ada sesuatu yang baru, dan inovasi dari tiap-tiap gerakannya.

Here’s how you do this humiliating trick:

  • Dribble bola hingga three point line loe akan dihadang oleh seorang defender lawan. Lakukan banyak variasi dribble seperti behind the back dribble dan crossover.
  • Lakukan between da leg crossover sebelum loe ambil gerakan “melingkarkan” bola memutari kepala lawan. Cuma hati-hati, jaga jarak antara wajah loe dengan wajah lawan, jangan sampai terbentur (terutama bagian hidung) saat melakukan gerakan ini.
  • Setelah bola sudah berada di belakang kepala lawan, loe bisa melemparkan bola tinggi ke udara. Lawan akan mengira bola sudah loe passing ke lawan, padahal masih ada dalam kontrol loe.
  • Kemudian loe bisa ambil gerakan seolah berlari ke salah satu arah (kanan atau kiri), sehingga otomatis sang lawan akan mengikuti loe.
  • Jab step back, dan loe bisa mengambil bola setelah ini memantul kembali ke tanah. Lewati lawan loe, dan loe bisa langsung drive, untuk diakhiri dengan mencetak angka.

It will be more easier for them to get embarassed by using this trick. Nggak terlalu susah kan, bro? Nah, untuk lebih lanjut loe bisa tonton video di bawah ini dan segera memraktekkannya. Check out, bro! (RAI)

(RAI)


Baca juga: Streetball Lebih Kuras Stamina?

SHARE
1855
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...