QUACK AMUNTAI: DEMI KEMAJUAN BASKET KAMI!

BY sball

21/07/2019

LA-Streetball.com – Nama daerah Amuntai mungkin masih asing buat temen-temen diluar sana, Amuntai adalah kota yang berjarak 190 kilometer dari Banjarmasin. Jika ditempuh dengan jalur darat, kira-kira Amuntai ke Banjarmasin akan memakan waktu 4 jam. Jika ditotal pergi-pulang akan memakan waktu 8 jam. Buat sebagian orang, bela-belain menempuh jarak atau waktu selama itu demi basket sih gak akan dilakuin. Apalagi kalau mereka tau lawan-lawan yang dihadapi adalah lawan yang berat. 

Adalah Quack Amuntai, tim asal kota itik alabio ini yang memberanikan diri untuk ikut serta dalam LA Streetball Community Pick Up Game ini. Quack sudah sejak lama antusias dengan event yang kita selenggarakan di Banjarmasin. Kenapa? Karena terakhir kita buat event di Banjarmasin ini adalah 7 tahun lalu. Jaman masih open run yang digelar di lapangan parker sebuah hotel.

 

Quack Amuntai bermain di Kloter 3 LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Banjarmasin

 

Quack Amuntai memang berisikan pemain-pemain dengan tipikal tinggi besar, berbeda dengan tim-tim lain yang punya tipikal cepat. Dengan materi pemain yang Quack punya, maka permainan mereka akan sangat berbeda dengan tim-tim lainnya.

 

 

Edy Hidayat salah satu leader dari tim ini memiliki harapan yang besar kala timnya berhasil lolos ke kloter final. “Mudah-mudahan banyak lagi anak-anak muda di Amuntai yang liat perjuangan kita disini dan makin semangat lagi untuk majukan basket Amuntai” katanya. “Sekalipun dari kampong, kita juga ga boleh pasrah kalah sama pemain-pemain dari Banjarmasin atau Palangkaraya. Mati-matian di lapangan, biar nanti hasil akhir yang kita liat” tambah Edy.

 

Edy Hidayat Kapten dari Quack Amuntai

 

Ya.. Harapan dari Edy Hidayat ini memang jadi salah satu dari banyak harapan para pemain di kota kecil lain yang ada di Indonesia. Sekalipun fasilitas terbatas, tapi basket harus jalan terus. Jangan mengandalkan orang lain demi kemajuan daerah kita. Andalkan diri kita sendiri, maka begitu sukses orang lain pasti akan mengikuti apa yang sudah kita buat.

 

Salam buat streetballer kota Amuntai!

SHARE
SHARE:
432
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...