QUADRUPLE-DOUBLE FOR JAMES HARDEN

BY sball

10/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – James Harden memang gak pernah habisnya membuat sensasi yang membuat namanya sering dibicarakan orang. Dari cara dia menembak tiga angka, hingga step-back yang membuat gaya bermainnya di ikuti oleh banyak pemain di NBA. Tetapi saat game Houston bertandang ke kandang Charlotte Hornets.

 

Source : www.news.yahoo.com 

 

Pertandingan antara Rockets dengan Hornets secara statistik memang unggul Hornets. Setiap kuarter, Rockets tidak pernah unggul dari hornets. Rockets hanya unggul di rebound dan Turnovers yang mengakibatkan tim asal Houston ini mengalami kekalahan. Quadruple Double yang di peroleh Harden pun bahkan tidak bisa membantu Rockets meraih kemenangan.

 

Source Youtube : House of Highlights

 

Tapi ada yang lucu ballers dari quadruple-double yang diperoleh oleh mantan MVP musim 2018-2018 ini. Ia mmembuat 30 poin, 10 rebound, 14 assist dan yang paling aneh ia membuat 10 kali turnover dari total 21 turnover yang dibuat oleh Houston rockets.

 

Source : www.thedreamshake.com 

 

Statistik ini menguatkan sedang turunnya performa dari James Harden di beberapa pertandingan musim ini. Jika di teliti Harden merupakan salah satu pemain dengan offensive game yang sangat lah bagus di NBA beberapa musim terakhir.

SHARE
SHARE:
975
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...