QUAI 54 PARIS

BY sball

10/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Sekarang turnamen streetball tidak hanya yang terkenal di Amrik aja ballers, sekarang ada juga turnamen gede juga yang adanya di Paris, Perancis, namanya Quai 54. urnamen streetball yang dibuat sama Hammadoun Sidibé dan Thibaut de Longeville ini udah berdiri sejak 2003 dan disponsorin sama Jordan Brand. Awalnya mereka terinspirasi sama EBC Rucker Park, dan akhirnya berencana buat ngegabungin Parisian street culture sama kultur streetballnya EBC. Dan jadilah turnamen streetball yang tiap tahun didatengin sama 160 streetballer yang dibagi jadi 16 tim, dan dateng dari 10 negara berbeda.

 




Source : www.air.jordan.com 

 

Turnamen ini ternyata sudah lumayan lama dan diadakan tiap tahunnya hanya di Paris nih ballers. setiap tahun diadakan, event ini pasti mengundang bintang tamu NBA yang dimana pemain tersebut pasti di endorse oleh Jordan brand. Banyak penonton yang datang ke acara tersebut, sebanyak dua puluh ribu penonton datang dan melihat turname tersebut yang diadakan selama dua hari, termasuk acara slam dunk contest. Lokasinya berada di Place de la Concorde, Paris, yang sangat dekat dengan Menara Eiffel.

 

Source : www.forums.ea.com 

 

Tiap tahun pun tema yang dibawa berbeda-beda agar tidak bosen dengan turnamen yang hanya diadakan dua hari di bulan juni tiap tahunnya. Merchandise nya pun tahun 2019 kemarin bisa dibilang keren nih ballers. Dipadukan dengan warna merah, kuning dan hijau jadi membuat merchandisenya ini jadi Rare banget ballers.

 

 

 

Source : www.quai54.com 

 

 

SHARE
SHARE:
923
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...