#RAIHPRESTASIMU: FISYAIFUL AMIR AKA “NO FEAR”

BY sball

23/07/2018

 

 

LA-Streetball.com - Fisyaiful amir berasal dari kota yang kental dengan kultur bola, Padang. Waktu itu futsal jadi hobinya Amir. Tapi ia sering banget nerima kekalahan dan akhirnya dia ngerasa kalo dirinya gak jago di futsal. Tapi karena di lingkungan tempat ia tinggal, semuanya main futsal, dia maksain untuk tetep main terus.

 

 

Sampai disatu titik, Amir ngerasa udah jenuh banget sama dirinya yang dirasa gak berkembang di dunia futsal. Kemudian ia ngeliat ada ekskul basket di sekolahnya dan karena penasaran akhirnya dia nyobain. Awalnya Amir sempet gak pede karena postur badannya yang kurus, gampang banget ke body.

 

Tapi dia terus latihan fisik dan ngegedein nyalinya. Dari hal itu Amir berhasil masuk salah satu club basket yang punya nama di kampung halamannya, bernama Liberty. Dari situ ia mulai ngerasa haus sama kompetisi basket. Tapi karena di Padang kompetisi basket sangat sedikit akhirnya dia ngerantau buat ikut LA Streetball Challenge The World 2017.

 

 

Pas seleksi, ia jadi salah satu pemain yang disorot karena walaupun badannya kurus tapi dia punya nyali yang jauh lebih gede daripada badannya. Dia main dengan terus ngepush walaupun lawannya pada lebih gede-gede. Dengan gaya bermainnya itu, pemain yang dijulukin "No Fear" berhasil masuk tim Challenge The World 2017 dan berangkat ke Filipina. Gak ada yang gak mungkin selama lo terus berani buat ngelangkah dan taklukkan nyali lo! #RaihPrestasimu

SHARE
437
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...