#RAIHPRESTASIMU: JEVON SAMUEL, “THE FERICIOUS BEAST”

BY sball

26/07/2018

 

LA-Streetball.com - Jevon Samuel adalah salah satu streetballer yang baru aja ikut seleksi tim Challenge The World 2018. Ia pertama kali tampil perdana di LA Streetball Community Pick Up Games 2018 di Samarinda. Waktu itu ia bareng bersama timnya Pompom Boyz. Sejak game itu, ia udah jadi salah satu sorotan karena punya attack dan defense yang sama bagusnya.

 

 

Di Samarinda, Samuel ngeraih gelar MVP dan berhasil ngebawa timnya menang di Community Pick Up Games Samarinda. Kemudian perjalanannya lanjut untuk masuk ke seleksi BIG 40. Waktu di selection phase day 1, emang keliatan dia masih agak nahan diri sambil cek ombak para lawan-lawannya. Tapi setelah nemu ritmenya, wah hati-hati ballers!

 

 

 

Di sesi scrimmage, Jevon kembali jadi perhatian setelah ngasih liat permainan yang gak ada kendornya. Cepet banget pas attack, nyetak point, skill individu diatas rata-rata, teamworknya gokil, defensenya juga ciamik! Gak heran dengan kemampuannya itu, ia berhasil ngelanjutin langkahnya ke BIG 20. Persaingan makin ketat, apalagi udah kepilih para streetballer terbaik dari yang terbaik.

 

 

 

Jevon Samuel jadi salah satu bukti kalo lo berani buat #TaklukkanBatasmu gak ada yang gak mungkin. Dengan semangat yang tinggi dan passion, Samuel ngebuktiin kalo dirinya sangat bisa bersaing bareng dengan para pemain dari liga profesional atau bahkan sekelas veteran seperti Kelly Purwanto.

SHARE
1047
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...