#RAIHPRESTASIMU: RIO DISI FROM STREETBALL TO THE WORLD!

BY sball

17/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Rio Disi adalah salah satu streetballer yang paling setia sama LA Streetball Challenge The World. Streetballer yang dapet aka Mice ini udah ikutan dari awal Challenge The World ada, tepatnya tahun 2015.

Awalnya sempet ragu buat ikutan seleksi Challenge The World, tapi dia ngeberaniin dirinya buat ikutan dan malah jadi ketagihan. Rio dari dulu emang udah kecanduan basket jalanan. Menurutnya hal yang ia paling suka dari basket jalanan itu bisa ngebentuk mental lo sebagai pemain. Basket jalanan ngebentuk dirinya jadi pemain yang gak manja.

 

 

Rio gak cuma ikut seleksi, ia juga berhasil nembus jadi tim inti Challenge The World dari tahun ke tahun. Tahun 2015 ia ikut ke Jepang, 2016 ia ikut ke Hong Kong, 2017 ia ikut ke Filipina, dan tahun 2018 ini ia juga ikut seleksi lagi bahkan masuk ke BIG 20 

Rio bisa dibilang dapet pengalaman lebih dari rivalnya di seleksi tahun ini. Gimana engga, dia udah ngerasain lawan elite streetball dari berbagai negara dan otomatis ngebentuk serta ngebangun dirinya jadi pemain yang selalu improve.

 

 

Rio jadi salah satu bukti, basket jalanan yang kadang dipandang sebelah mata justru jadi wadah yang ngebuat dia bisa ngeraih pencapaian lebih tinggi. Basket jalanan gak cuma jadi permainan buat dia, tapi jadi jalan hidupnya!

SHARE
661
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...