#RAIHPRESTASIMU: SAPUTRA HADI, UNDERRATED SHARPSHOOTER!

BY sball

07/08/2018

 

LA-Streetball.com - Saputra Hadi adalah salah satu streetballer berbadan gempal yang masuk di seleksi BIG40 Challenge The World 2018. Pada hari pertama seleksi BIG40, Saputra gak menonjol sama sekali atau bisa dibilang rata-rata aja. Bahkan sempet keliatan kalo dia gampang capek.

 

 

 

Tapi setelah ngelewatin kerasnya hari pertama, dia bikin tim coach kaget. Tiba-tiba staminanya meningkat dan parameter skillnya juga jadi lebih bagus daripada hari sebelumnya. Bahkan waktu diadain scrimmage internal, ada satu moment dimana Saputra dapet passing bola karena dia dapet open space persis diluar garis three point. Gak pake waktu lama, Saputra langsung mencetak three point pertamanya.

 

 

 

Kejadian itu jadi hidangan pembuka, buat hidangan utamanya ia jadi sering banget masukin three point yang semua dia dapet karena selalu dapet open space. Saputra berhasil lolos ke babak BIG20. Semakin sering kena latihan keras dari tim coach, Saputra jadi semakin jago.

 

 

 

Staminanya jadi makin gak abis-abis, kebisaan three point yang dia tembak dari open space juga berubah jadi three point yang bisa dia cetak dari mana aja, dan katanya berat badan dia pas H+2 seleksi BIG20 udah turun 10kg! Saputra Hadi berhasil ngebuktiin kalo streetballer dari Bekasi gak takut buat bersaing sama streetballer lain, bahkan ia jadi salah satu most improved player di minggu pertama training camp BIG20! Coba menurut lo aka apa yang cocok buat Saputra Hadi ballers?

574
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...