#RAIHPRESTASIMU – YEFANUS RENDIKA, UNDERRATED STREETBALLERS!

BY sball

03/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Yefanus Rendika atau biasa dipanggil Yefa jadi salah satu wajah baru yang ikut seleksi Challenge The World 2018. Tapi walaupun jadi anak baru, dia dateng gak dengan skill yang kosong.

 

 

Soalnya Yefa adalah bagian dari tim basket Universitas Pelita Harapan. Gak heran dia menarik perhatian tim coach dengan skill basketnya yang bisa dibilang diatas rata-rata dan punya disiplin yang bagus juga di lapangan.

 

 

Waktu bleep test, Yefa bikin kaget para streetballer yang jadi rivalnya dan para tim coach. Latihan keras yang selalu ia lakuin gak sia-sia. Ia bertahan sampe terakhir dan ngalahin 39 streetballer lainnya.

 

Otomatis dengan skill, disiplin, dan kemampuan fisik yang gila banget Yefa berhasil lolos ke babak BIG 20. Sambil mengikuti seleksi, ia juga masih sempet latihan di kampusnya dan kabar terbarunya nih, Yefa berhasil ngebawa tim basket UPH ngeraih kemenangan di Liga Mahasiswa!

 

 

 

Tapi perjuangan belom berakhir, masih ada streetballer-streetballer terbaik yang jadi saingan beratnya di Challenge The World 2018. Menurut lo Yefa bakal lolos babak BIG 20 gak ballers?

SHARE
422
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...