RAJA ANUGERAH THE NEXT UPTOWN BOY?

BY sball

10/08/2019


LA-Streetball.com – Posturnya tinggi kurus dan cenderung terlihat tidak mengancam bagi musuhnya. Tapi ketika sudah ada di lapangan, ia dapat berubah menjadi seorang pemain yang ditakuti. Kemampuan dribble dan vertical jump nya yang tinggi jadi salah satu senjata rahasia dari penilaian orang terhadap dirinya, Ya.. Raja Anugerah memang keliatan pendiam, tapi sebenarnya pemain ini menyimpan potensi yang besar didalam dirinya.

 

Raja Anugerah di seleksi Big 40 CTW 2018

 

Adalah Iqbal aka Uptown Boy mantan Allstar LA Streetball yang menjadi mentor baginya. Uptown Boy juga lebih dulu terkenal karena kemampuan basketnya yang sangat baik. Buat yang ada di generasi open run, pasti tau gimana ‘garang’ nya Uptown Boy saat di lapangan.

 

M. Iqbal aka Uptown Boy

 

Raja melihat Uptown Boy bukan hanya sekedar mentor, tapi juga sudah seperti Abang nya sendiri. Karena ditengah keterbatasan yang mereka punya di Cilegon, mereka tetap semangat berlatih dan selalu berbagi kepada para pemain muda disana. Salah satu contohnya misal, Lari di pasir pantai bersama-sama yang diharapkan akan menguatkan kaki-kaki mereka.

Raja berharap jika dirinya nanti mampu bersaing dengan para pemain di BIG40 CTW2019. Ia mengaku akan secara maksimal menampilkan permainan terbaiknya didepan tim coach.  Selain Raja, adiknya Raja Elah Hazballah juga terpilih masuk ke 40 besar CTW2019. Mereka diharapkan bisa membawa nama baik Cilegon di kancah streetball nasional ini, dan bahkan bisa terpilih sampai berangkat ke China nanti.

 

Amen to that!

SHARE
SHARE:
862
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...