RAJON RONDO BATAL DEBUT DI HOLLYWOOD GARA-GARA KETINGGALAN PESAWAT

BY sball

18/12/2019

 

LA-Streetball.com – Point guard veteran LA Lakers, Rajon Rondo mengakui kalau ia ketinggalan pesawat dan kehilangan perannya sebagai cameo di film “Uncut Gems”, film yang juga diperankan oleh bintang komedi Hollywood Adam Sandler.

 

 

 

Source : www.clutchpoints.com

 

Benar-benar apes buat Rondo memang. Karena bisa aja ini jadi salah satu langkah besar Rondo untuk masuk kedalam industri film Holywood.

 

Tapi hal ini tidak berlarut-larut disesali oleh sang pemain, ia tetap senang dengan perannya di LA Lakers musim ini. Karena sekarang Lakers sedang dalam performa yang sangat baik di NBA. Mereka sementara ini memimpin wilayah barat dengan rekor 24 menang dan 3 kali kalah. Rondo menikmati perannya sebagai pemimpin dari dari “Tim kedua” Lakers dengan mencatatkan 7.9 poin, 3.4 rebound dan 5.8 assist dengan rata-rata menit bermain 21.3 menit.

 

 Source : www.cdn.vox-cdn.com

 

Rondo juga seringkali difungsikan sebagai pensupplai bola kepada Lebron dan Anthony Davis saat keadaan tight game. Ini memberikan Lebron keleluasaan dalam mencari ruang dan skor ke basket.

Tapi apa yang orang-orang perhatikan padanya musim ini adalah ia sangat improve dalam persentase shooting. Setidaknya persentase tembakannya musim ini adalah 47.5 persen, ini termasuk juga dengan usaha tiga angka yang sering kali ia lakukan saat di Lakers. Kayanya sih Frank Vogel memberikan kebebasan buat Rondo dalam melakukan hal ini, supaya Rondo tidak khawatir ketika ia memutuskan buat menembak (Yhaa orang ada Anthony Davis, Javale Mcgee, sama Lebron dibawah ring .....) hahaha!

 Source : www.cdn.vox-cdn.com

SHARE
SHARE:
911
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...