Rajon Rondo Cedera Tulang Wajah

BY sball

03/02/2015

pemain basket terkenal | Rajon Rondo
LA-Streetball.com -- Kontributor NBA TV, Sekou Smith, melaporkan bahwa point guard Dallas Mavericks, Rajon Rondo, akan melewati pertandingan melawan Minnestoa Timberwolves, Golden State Warriors, dan Sacramento Kings, akibat cedera tulang wajah. Tulang orbital di dekat mata kirinya retak setelah secara tidak sengaja terbentur keras oleh lutut rekan setim, Richard Jefferson.

Hal tersebut terjadi kala Mavericks melawan Orlando Magic, Minggu (1/2). Beruntung, Mavericks akhirnya bisa mengalahkan Magic 108-93, sehingga 'pengorbanan' yang dilakukan Rondo menjadi tidak terlalu sia-sia. Rondo, yang hampir absen sepanjang musim di tahun lalu akibat cedera lutut parah, berusaha bijak menghadapi situasinya saat ini. Ia juga beberapa waktu lalu baru sembuh cedera tangan memandang positif atas cedera yang menimpanya.

"Rasa frustasi akibat cedera tangan telah berlalu, tapi beberapa hari ini saya merasa baik-baik saja," ucap Rondo. "Saya merasa cukup positif. Saya memikirkan bagaimana saya bisa melalui cedera lutut saya, itu bukanlah apa-apa. Saya masih menunggu-nunggu musim selanjutnya. Saya punya harapan tinggi."

Pemain bola basket berusia 28 tahun ini diakuisisi oleh pemilih Mavericks, Mark Cuban, di pertengahan musim ini untuk mengisi bagian yang hilang di tim. Meskipun tak dapat dipungkiri bahwa ini adalah pertaruhan yang besar bagi Cuban, mengingat catatan cedera Rondo cukup penuh di sepanjang karirnya.

(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
805
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...