Rajon Rondo Ngaku Sempat Ingin Pensiun

BY sball

19/11/2020

LA-Streetball.com - Nampaknya tahun ini jadi tahun keberuntungan buat Rajon Rondo. Setelah kembali menandatangani kontrak dengan Lakers, Rajon Rondo maju ke babak final dan memenangkan NBA 2019-20. Walaupun begitu, pemain kelahiran 1986 ini ternyata sempat ingin pensiun loh!

Source: nba.com

Rajon Rondo mengawali karirnya di NBA bersama Boston Celtics dan sempat memenangkan Final di tahun 2008. Di  tahun 2014, Ia sempat berpindah ke tim Dallas Mavericks. Namun ternyata, Rajon Rondo sulit beradaptasi dengan sistem di Mavericks dan sempat bermasalah dengan tim tersebut. Ia sempat berselisih dengan pelatih Rick Carlisle dan nggak cocok dengan pemain Mavericks lainnya.

Source: chicagotribune.com

Ketidakcocokannya dengan Mavericks ternyata cukup berdampak ke Rajon Rondo. Ia bahkan nggak main dan hanya duduk di bangku cadangan untuk beberapa pertandingan. Saat itu Ia mengaku sempat ingin pensiun karena putus asa bermain di NBA.

Source: dailyspin.id

Tapi untungnya di tahun 2015 Ia menandatangani kontrak dengan Sacramento Kings dan pelan-pelan memulihkan karirnya. Setelahnya Ia sempat berpindah ke Chicago Bulls dan New Orleans Pelicans sebelum bergabung ke Los Angeles Lakers dan memenangkan NBA Finals 2020.

SHARE
SHARE:
50
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...