RAPOR JERSEY

BY sball

23/11/2017

 

LA-Streetball.com - NBA udah jalan sekian minggu dan udah banyak pertandingan digelar. Kayaknya sudah pantas untuk kita kasih report untuk rookie di NBA tahun ini. Bukan playernya tapi apparel resmi NBA tahun ini yaitu Nike. Banyak kritik mengenai performa Nike di musim pertamanya. Nike sempat meng-klaim kalo jersey mereka 15% lebih cepat kering dari jersey yang pernah ada di NBA.

Apparel raksasa ini selalu menempatkan atlet sebagai sumber utama atas setiap karya yang mereka buat. Teknologi lain yang Nike coba tawarkan pada jersey tahun ini adalah beratnya yang lebih ringan. Respon di awal musim atas apa yang coba ditawarkan Nike ini sangatlah positif. Pemain merasa nyaman dan memang mendukung apa yang mereka butuhkan di lapangan.

Tapi seperti yang sempat menghebohkan adalah banyaknya kemudian jersey yang robek saat pertandingan.  Beberapa kejadian di season ini membuktikan keraguan tersebut. Banyak yang berpikir kalau jersey buatan Nike ini rapuh dan tidak tahan lama. Problem tentnunya untuk para kolektor. Berikut beberapa kejadian yang menjadi bukti hal tersebut.

 Source; image

1 Oktober 2017 saat pre-season Tyler Ennis harus merelakan jerseynya terkoyak saat melawan Timberwolves;

Source; image

Sayangnya kejadiannya menimpa King James yang kemudian membuat berita ini jadi sangat heboh. Pada 18 Oktober di Opener game NBA, jersey Lebron harus robek saat kontak badan dengan Jaylen Brown.

Source; image

27 Oktober 2017 hal yang sama menimpa Draymond Green saat timnya bertemu Washington dan beradu badan dengan Bradley Beal.

 

Source; image

Terakhir menimpa Ben Simmons yang harus merelakan bajunya terbelah menjadi dua saat baradu badan saat rebound pada 3 November 2017.

Sebenarnya dari pihak Nike sendiri sudah melakukan investigasi pada 19 Oktober lalu dan mengeluarkan statement akan keseriusannya mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada produk mereka di 20 Oktober. Kita tunggu aja semoga jersey-jersey ini atas nama teknologi bisa memuaskan banyak orang.

 

 

SHARE
491
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...