Rapper yang Idolai Rico AKA Haleluya

BY sball

24/10/2014

LA Streetball | Andri, peserta Rap Battle
Andri, namanya. Pemuda berusia 21 tahun ini datang dari Karawang ke Grand Final LA Streetbal 2014 Jakarta, untuk mengikuti kontes Rap Battle yang diadakan di sela-sela pertandingan Grand Final LA Streetball, Sabtu (18/10/2014). LA-Stretball.com berkesempatan mewawancarai rapper nyentrik yang saat itu tengah berbusana batik tersebut.

Tujuannya untuk mengikuti kontes Rap Battle di tahun ini terbilang cukup unik. "Saya ingin mengasah skill nge-rap saya apakah masih cukup mumpuni, mengingat beberapa bulan belakangan saya lebih menggeluti olahraga basket untuk mengurangi bobot tubuh obesitas saya," kisah Andri. "Ya, saya pernah mengalami obesitas. Empat tahun lalu, berat badan saya 120 kg. Namun, setelah banyak berlatih basket, berat badan saya kini terpangkas menjadi 68 kg."

Pada acara puncak kemarin, secara khusus Andri menyebutkan nama Haneef Munir AKA Young Hollywood, sebagai salah satu streetballer yang ia sangat tunggu-tunggu penampilannya. Ia menganggap, meskipun tidak terlalu menonjol dalam handling skill, Young Hollywood sangat trengginas dalam melakukan ragam variasi dunk.

Lalu, siapa all star nasional yang Andri idolakan?

"Tetap, Rico AKA Haleluya! Karena dia mainnya lebih tenang, santai dan trik-triknya tidak membosankan. Inovasi triknya luar biasa, walaupun sebelumnya sempat vakum karena cedera lutut," seru Andri.

Namun, sangat disayangkan. Sama seperti idolanya, Rico Haleluya, yang gagal mempertahankan tahta all star nasionalnya, Andri juga tidak berhasil menjadi juara pada kontes Rap Battle malam itu. Kegugupan ditonton oleh ratusan orang menjadi faktor tidak maksimalnya penampilan Andri di kontes tersebut.

We wish you luck, Andri. See ya on the next year!

SHARE
1004
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...