RAPTORS FIGHT BACK!

BY sball

04/06/2019

LA-Streetball.com – Impian publik kota Toronto untuk melihat tim jagoannya jadi juara NBA memang paling mungkin bisa diraih tahun ini. Selain tim yang kuat dan kompak, keuntungan bagi Raptors tahun ini adalah Golden State Warriors yang ditinggal cedera beberapa pemain kuncinya. Setelah Kevin Durant, menyusul pemain kunci GSW Klay Thompson yang cedera hamstring. KD yang mungkin baru bisa (dipaksakan) bermain di game 4 atau 5 memang mengkhawatirkan publik GSW karena tanpa KD mereka terlihat pincang. Belum kembalinya performa DeMarcus Cousins juga jadi salah satu penyebab utama kekalahan Warriors.

 

Source: https://uk.sports.yahoo.com

 

Di game 3 yang digelar di kandang Golden State, Oracle Arena, California ini GSW masih tampak kesulitan membendung gempuran para pemain Raptors. Bermain di depan publiknya, justru malah GSW yang ditekan. Terbukti dari quarter 1 sampai 4 GSW tidak pernah unggul dalam raihan poin. Game yang berkesudahan 123 – 109 untuk kemenangan Raptors ini terasa melelahkan untuk Steph Curry. Steph bermain selama 43 menit di lapangan dan mencetak 47 poin! Sedangkan Draymond Green bermain selama 41 menit dan hanya mencetak 17 poin. Beberapa pemain GSW pun agak timpang alias tidak merata dalam raihan poin malam itu.

 

Source: www.thestar.com

 

Bandingkan dengan superiornya permain Raptors, ada total 6 pemain Raptors yang berhasil mencetak double digit dalam urusan poin. Tertinggi pertama adalah Kawhi Leonard dengan 30poin, kedua Kyle Lowry 23poin, ketiga Danny Green dan Pascal Siakam sama-sama mengemas 18 poin, lalu Marc Gasol 17 poin dan Fred VanVleet 11 poin. Kebayang dong ballers gimana rasanya jadi Stephen Curry dan pusingnya jadi Steve Kerr kalau statistik lawan ga ada cela begini?

Well mau ga mau, suka ga suka, terasa banget GSW kehilangan KD dan KT. Buat yang bilang Curry aja udah cukup buat kalahin Raptors, kita rasa ungkapan itu gak akan berlaku lagi karena pelatih Raptors, Nick Nurse udah banyak melakukan evaluasi sejak kekalahan mereka di game kedua.

 

Source: www.thestar.com

 

Hmm.. kayanya Raptors nih ballers ya tahun ini he he he :p

SHARE
SHARE:
400
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...