RAPTORS IS THE NEW CHAMPION!

BY sball

15/06/2019

LA-Streetball.com – Penantian 24 tahun penduduk Ontario, Kanada membuahkan hasil.  Toronto Warriors juara NBA! Kebanggaan ini bukan hanya milik kota Toronto aja pastinya ballers, seluruh Kanada berpesta atas keberhasilan Raptors mengalahkan Warriors di Oracle Arena kemarin. Raptors yang sebelumnya hanya menjadi pemasok legenda-legenda hebat di NBA seperti Vince Carter, Chris Bosh, Damon Stoudemiere, dan Demar Derozan memang musim ini terlihat amat serius mempersiapkan timnya. Tapi siapa sangka kehadiran 4 sosok penting di Raptors membawa mereka sampai menjadi juara NBA? 4 sosok penting ini adalah; Pelatih kepala Nick Nurse, Superstar Kawhi Leonard, Shooter Danny Green, dan Center Veteran Marc Gasol.

 

Source: www.theglobeandmail.com

 

Kepergian sang anak emas DeRozan dari Toronto yang sempat menghebohkan memang jadi salah satu hal yang batal disesalkan oleh para fans Raptors. Gimana ngga, Kawhi Leonard yang jadi bagian dalam pertukaran deRozan tersebut menjadi bagian sangat penting dalam juaranya Raptors musim ini. Kawhi juga dinobatkan menjadi pemain terbaik di final melawan GSW kemarin. Penampilannya seolah menjadi bukti bahwa Kawhi all out buat tim manapun yang dibelanya. Entah itu Spurs, entah itu Raptors. Kawhi pun seolah gak peduli sama apa yang fans bilang, ia hanya peduli jika tim tempatnya bermain menjadi juara.

Toronto Raptors musim ini memang beberapa kali meraih pencapaian terbaik untuk franchise mereka, selain mencapai final wilayah untuk pertama kalinya serta juara NBA untuk pertama kalinya, beberapa rekor yang mereka raih juga adalah mencetak rekor poin terbanyak saat menang overtime menghadapi Washinton Wizards 140-138 dan meraih 24 kemenangan pertama mereka sejak liga bergulir pada 1 Desember 2018 kala menghadapi Cleveland Cavaliers di Cleveland.

Well momen Raptors mana tahun ini yang paling berkesan buat kalian ballers? Kalau kita sih yang paling memorable sih pas Kawhi mencetak tembakan kemenangan kala menghadapi Philadelphia 76ers!

 

Source: Bleacher Report Youtube Channel

 

SHARE
SHARE:
203
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...