RATING JOHN WALL "CUMA" 90

BY sball

18/08/2017

 

LA-Streetball.com - Selain excited menunggu musim NBA 2017-2018 dimulai, pasti banyak juga yang gak sabar buat mainin game NBA paling populer NBA 2K18. Rencananya game ini akan dirilis di bulan September dan dari video yang sudah dirilis, grafik yang ditampilkan akan sangat jauh lebih baik dibanding tahun lalu. Bahkan beberapa media mengatakan kalau rilisnya NBA 2K18 membuat grafik NBA 2K17 terlihat seperti sampah.

Sejak sebulan lalu 2K selalu mengumumkan satu persatu rating para pemain bintang NBA di game itu, nah ternyata ada yang gak terima nih. Salah satu pemain yang gak terima dengan rating yang diberikan 2K atas dirinya adalah John Wall. Ia tidak terima karena ia diberi angka 90 dan merasa harusnya lebih. Apalagi setelah usaha dan penampilan yang dia berikan tahun lalu di Washington dan juga mendapat perpanjangan kontrak dengan nilai yang “supermax”.

Karena merasa kurang puas, Wall langsung curhat ke Ronnie Singh, artis sosial media yang terkenal selalu memberi update tentang apapun berbau 2K

Gak cuma Wall yang gak terima, Lonzo Ball juga terlihat tidak terima ketika 2K merilis rating pemain Atlanta Hawks, John Collins, karena di gambar tersebut terlihat Collins sedang nge-dunk diatas rekan satu tim Lonzo, Brandon Ingram.

Lonzo juga merasa rating 76 yang diberikan 2K kepada Ingram itu terlalu kecil. Hmm baper juga ya Lonzo.

Anyway, NBA 2K sudah merilis sebagian besar rating pemain, ini dia rating pemain favorit kamu di NBA 2K18 nanti.

Kita tunggu update tentang rating LeBron James yah!

SHARE
382
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...