RAY ALLEN BERDAMAI DENGAN KG ?

BY sball

09/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Boston Celtics di musim 2020-2021 akan menggantung jersey no 5 milik Kevin Garnett, dan pelatih boston dahulu yaitu Doc Rivers berharap Ray Allen bisa datang ke acara tersebut. Allen sebenernya tidak ada masalah dengan Garnett saat mereka masih bersama di Celtics, masalah dimulai saat Ray Allen pergi ke Miami Heat di musim 2012-2013.

 

Source : www.slamonline.com 

Source : www.latimes.com 

 

Perginya Ray Allen nyatanya membuat Kevin Garnett, Paul Pierce dan Rajon rondo menyebabkan keretakan di persahabatan mereka, karena saat itu Heat merupakan salah satu penantang gelar juara NBA selain Celtics. Bagaimanapun doc rivers percaya bahwa mereka semua akan berhenti musuhan lg ballers. Selama bersama Celtics, Ray Allen bermain sebanyak 358 games dan rata-rata dia mencetak 16.7 points

 

Source : www.sports.yahoo.com 

 

Sejak perpecahan tersebut, hanya paul pierce yang sudah bicara dengan Ray Allen, sedangkan Kevin Garnett dan Rajon Rondo belum sama sekali bicara dengan Allen. Ray Allen memutuskan pindah ke Miami Heat merupakan keputusan yang dibenci oleh, Garnett, Pierce, Rondo dan Doc rivers. Mereka benci Heat dan semuanya jadi semakin parah saat Allen pindah kesana. Parahnya lagi Allen dan heat juara di musim 2012-2013.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Selama Pierce, Garnett, Rondo, dan Rivers bersama di Celtics, mereka hanya bisa juara satu kali. Dan kesempatan juara kedua mereka gagal di tahun 2010, saat Lakers mengalahkan mereka di final.

 

Source : www.bostonglobe.com 

 

Jadi apakah Ray Allen bakalan nongkrong lagi bareng Kevin Garnett dan Rajon Rondo, liat nanti aja ballers di musim depan.

 

SHARE
SHARE:
1082
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...