Ray Allen Dalam Film “He Got Game”

BY sball

17/12/2013



Bicara tentang Miami Heat, pasti yang langsung terpikirkan di benak loe adalah nama-nama seperti Dwyane Wade ataupun LeBron James. Iya kan? Padahal ada satu pemain yang tak kalah cemerlang, lho. Namanya, Ray Allen. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, 38 tahun, Allen telah menorehkan banyak prestasi sepanjang karirnya di NBA.

Started his professional debut with Milwaukee Bucks, Allen had become one of greatest free throw and three point shooter in NBA history. Belum lagi raihan individu seperti terpilih 10 kali menjadi NBA All Star dan NBA All Rookie Second Team (2007), membuatnya menjadi pemain yang disegani di lapangan.

Puncak karirnya adalah ketika ia mampu memberikan titel juara NBA kepada Boston Celtics pada tahun 2008. Lalu di saat banyak yang mengatakan kalau kemampuannya sudah menurun seiring bertambahnya usia, Allen malah bisa menambahkan cincin juaranya bersama Miami Heats pada musim 2012 - 2013. Bersama Dwyane Wade dan LeBron James, Allen bahu membahu mengalahkan San Antonio Spurs di laga final.

Then, how about the achievement Allen got off the court? Ray Allen pernah membintangi sebuah film berjudul “He Got Game” pada tahun 1998, saat ia masih perkuat Bucks. Tak tanggung-tanggung, dalam film drama bertemakan basket ini dia langsung beradu peran dengan aktor kharismatik, Denzel Washington, bro!

Bercerita tentang Jake (Denzel Washington) yang dipenjara karena tidak sengaja membunuh istrinya saat ia sedang bertengkar hebat dengan anaknya, Jesus Shuttlesworth (Ray Allen) yang masih berusia 12 tahun. Sejak saat itulah Jesus membenci ayahnya tersebut yang membuat hubungannya semakin memburuk. Padahal Jesus tumbuh menjadi pemain basket sekolah yang hebat, berkat arahan Jake yang mengajari olaharaga itu kepada anaknya sejak kecil. Namun, tragedi terbunuhnya sang ibu merubah hubungan baik ayah-anak tersebut.

Lalu, bagaimana cara Jake untuk memperbaiki hubungan dengan anaknya, Jesus? Mending sekarang loe cari dan segera tonton filmnya, karena ini adalah salah satu film bertema basket terbaik yang pernah ada.. Lihat aja nih, trailernya dulu, bro!

SHARE
SHARE:
1075
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...