Ray Allen Pilih Keluarga Ketimbang Cavaliers

BY sball

09/03/2015

artikel olahraga basket | Ray Allen dan Keluarga
LA-Streetball.com - Salah satu shooter terbaik yang pernah dilahirkan NBA, Ray Allen, dengan tegas menolak bermain kembali di sisa musim NBA 2014-15 ini. Padahal banyak klub yang meminati jasa pemain bola basket gaek berusia 39 tahun ini, salah satu yang ngotot adalah Cleveland Cavaliers. Allen belum memutuskan untuk pensiun sejak terakhir bermain untuk Miami Heat di tahun 2014 lalu. Namun, ia memilih untuk rehat sejenak dari dunia basket.

"Saya telah memutuskan untuk tidak bermain di tim manapun di sisa musim ini," kata Allen. Eks rekannya di Heat, LeBron James, padahal ngebet ingin kembali satu tim dengan Allen, yang di sepanjang karirnya telah mencetak 24.505 poin.

Meskipun begitu, tidak ada satu isyarat satu pun dirinya akan segera pensiun dalam waktu dekat. Sang jagoan three point shot ini membuka peluang bermain kembali di musim selanjutnya. "Saya akan terus menjaga kondisi fisik saya untuk NBA musim 2015-16 jika memang memungkinkan. Namun, kini saya lebih memilih untuk menghabiskan waktu berharga saya bersama keluarga."

Wah, kira-kira tim mana nih yang akan berhasil menggaet Ray Allen, bro?



(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket

SHARE
SHARE:
993
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...