Rayakan Tahun Baru, Dwyane Wade Malah Diejek Fans

BY adminnews

05/01/2017

Kabar baik buat para fans James Harden. Pemain basket berbrewok ini berhasil nyetak rekor baru yang luar biasa. Yuk, simak berita lengkapnya di sini!

LA-Streetball.com – Perayaan tahun baru 2017 berlangsung cukup meriah di berbagai belahan dunia. Termasuk juga para atlet yang tak melewatkan momen ini.  Salah satunya adalah pemain basket Chicago Bulls, Dwyane Wade, juga ikut merayakan tahun baru. Dengan bangga, Wade mengunggah foto yang memamerkan pakaian yang dikenakannya di pesta perayaan tahun baru.

Melalui akun Twitter pribadinya, Wade berfoto di depan rumahnya dengan menggunakan topi kupluk, celana bahan, dan sepatu pantofel yang semuanya berwarna hitam. Dalam foto tersebut, Wade juga menggunakan mantel bulu berwarna putih-hitam. Sayangnya, mantel yang dia gunakan justru menjadi bahan ejekan masyarakat di media sosial Twitter.

Kabar baik buat para fans James Harden. Pemain basket berbrewok ini berhasil nyetak rekor baru yang luar biasa. Yuk, simak berita lengkapnya di sini!

Ini dia komentar-komentar negatif yang dilontarkan untuknya:

“@DwyaneWade all that $ and no mirrors in your house?” -- @8629Fissile

“@DwyaneWade how many shih tzus must die for you to look fly??” -- @BIGCJCB8

“@DwyaneWade You gonna wear that?” -- @GabScott_

“@DwyaneWade yo, Cruella de Vil, if you need some more fur for a hat or something, my dog is about to get groomed.” -- @tntracer_

“@DwyaneWade Not with what your wearing LMFAO” -- @RosesChrists

“@DwyaneWade Buddy...don't do this” -- @firescotch

Sayangnya kehebatan pemain basket terkenal berusia 34 tahun ini nggak berpengaruh terhadap keahliannya dalam dunia fashion. Maksudnya ingin terlihat keren, tapi malah dapat ejekan dari orang-orang. Poor Wayde!

Satu pesan saja buat Wayde: Better try to have a look at those fashion magazines, buddy!

 

Photo: thedailybeast.com, dan foxsports.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

This is The Key to Avoid Your Shots Blocked

Main Fantasy Basketball? Ayo Beli Pemain Ini!

SHARE
164
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...