READY FOR CTW 2020! (PART 2)

BY sball

12/02/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Selain 2 “Pintu Masuk” menuju Challenge The World (CTW) 2020 yang sudah kita bahas sebelumnya, yaitu melalui LA Campus League dan event 1on1 Beat Da Clock yang akan digelar di Jakarta Sneakers Day, maka gerbang ketiga yang kalian bisa maksimalkan sebagai audisi masuk CTW 2020 ada event scouting talent LA Streetball di 6 kota yang tahun-tahun sebelumnya dikenal dengan LA Streetball Community Pick Up Game.

 

 

Tahun ini Community Pick Up Game kita rubah namanya menjadi Scouting Talent LA Streetball 2020.

 

Konsep yang digunakan kurang lebih sama, pastinya akan menjadi wadah para pemain-pemain amatir (non pro) yang ada di berbagai daerah untuk unjuk kebolehan di depan tim pelatih yang akan datang langsung pada saat event.

 

 

“Wajib ikutan sih, karena gue juga dulu dari bukan siapa-siapa jadi siapa setelah dari CTW2019. Gue bisa bela CLS di TBSL musim ini setelah pelatih liat progress gue di CTW. Intinya jangan minder kalo skill lo gak bagus, karena semua itu bisa dilatih. Mental lo juga akan kebentuk dengan sendirinya, pokoknya jangan pernah nyerah!” kata Billy C Roring pemain yang lolos ke Shanghai setelah main bagus di scouting talent Balikpapan.

 

 

Yang harus temen-temen perhatiin juga adalah, Billy kala itu gak juara, dia kalah sama timnya Gunawan dari Perbama Samarinda. Tapi headcoach CTW Antonius Joko melihat kalo Billy punya mental dan skill yang bagus.

 

(Bersambung)

SHARE
SHARE:
980
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...