REAKSI TERHADAP DUNK LANGKA DANNY GREEN

BY sball

19/11/2019

LA-Streetball.com – Dengan hadirnya Kobe Bryant di game Lakers kala menghadapi Atlanta Hawks minggu kemarin, Dany Green (Shooter Lakers) menunjukkan aksinya yaitu putback dunk yang keren sampai-sampai bench Lakers buyarrr semua ke lapangan.

 

Source: www.silverscreenandroll.com

 

Dunk Danny Green ini jadi spesial karena kita semua tau bahwa Green adalah seorang penembak jitu atau shooter kelas wahid di NBA. Dunk Green malam itu memang benar-benar spesial karena masuk dalam jajaran dunk terbaik musim ini bersama dunk posterize Alex Caruso kala menghadapi Miami Heat beberapa minggu lalu. Belum lagi jadi spesial karena dalam roster Lakers ada superstar macam Lebron James, Anthony Davis Dwight Howard, dan Javale McGee.

 

Source:MLG Highlights Youtube Channel

 

Para pemain dan fans Lakers pun banyak yang tidak menyangka apa yang dilakukan Green malam itu, Begitu pula NBA ... 

What? Maksudnya gimana nih NBA ga percaya??

Ya.. NBA langsung memanggil Danny Green untuk diberikan test doping atau indikasi obat-obatan yang sebelumnya dilakukan kepada Deandre Ayton. Hari senin Green pun men-tweet “Catch one dunk and get drug tested #suprisesurprise”

Green pada game tersebut mencetak 11 poin dan 7 rebound.

 

Source: https://lebronwire.usatoday.com/

 

Sebenarnya, hal ini memang bukan kesengajaan. Peraturan NBA menjelaskan jika seorang pemain dapat ditunjuk untuk drug test secara acak tanpa harus si pemain itu ditunjuk sebelumnya. Jadi biasanya sang pemain akan ditunjuk satu hari setelah game untuk melakukan serangkaian uji coba doping.

Dunk Danny Green memang terbilang langka ballers, karena menurut beberapa sumber, Green hanya melakukan total 48 dunk in game sepanjang karirnya sejak tahun 2009 ia di draft oleh Cleveland Cavaliers dengan rataan 4.4 dunk per musim.

SHARE
SHARE:
1171
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...