Rebirth: Air Jordan 1 Retro High OG Japan

BY sball

01/10/2020

LA-Streetball.com - Bagi para pecinta sneakers Nike pasti sudah nggak asing dengan koleksi Air Jordan 1 yang selalu ikonik. Banyak yang rela merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan koleksi terbaru, terlebih lagi untuk koleksi limited edition yang harganya bisa dipastikan melejit karena kelangkaannya.

Source: sneakernews.com

Salah satu koleksi yang legendaris hingga saat ini adalah Air Jordan 1 Retro High OG Japan yang pertama kali dirilis di tahun 2001. Saat itu Nike hanya meluncurkan sepatu ini dengan jumlah terbatas, yaitu 2.001 pasang. Hampir 20 tahun setelah dirilis, Nike kembali menghadirkan Air Jordan 1 Retro High OG Japan dengan sedikit sentuhan baru.

Source: hypebeast.com

Air Jordan 1 Retro High OG Japan masih mempertahankan style ikoniknya yaitu warna abu-abu dan metallic silver yang super keren. Beberapa perbedaannya hanyalah di detail sepatu, seperti logo Nike Air yang disematkan di bagian depan, lalu label bertuliskan 2001 dan 2020 di bagian dalam sepatu, dan logo CO.JP yang dicetak di sol bagian dalam.

Source: inputmag.com

Walaupun nggak dirilis dalam jumlah yang terbatas, Nike menyiapkan hal spesial di hari peluncurannya. Jordan Brand mengadakan special launch di Jepang dengan menghadirkan Air Jordan 1 Retro High OG Japan bersama suitcase eksklusif berwarna silver. Suitcase ini hanya dirilis dengan jumlah terbatas, yaitu 2.020 dan setiap suitcase diberi nomor.

Source: hypebeast.com

Air Jordan 1 Retro High OG Japan dirilis bulan Agustus lalu dengan harga $170 atau sekitar Rp 2.500.000. Tapi kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga spesial hanya Rp 499.000 dengan mengikuti Thrifting Virtual Booth dari LA Streetball The Street Never Sleeps!

Stay tuned terus di LA-Streetball.com dan Instagram @la_streetball supaya nggak ketinggalan info penting mengenai The Street Never Sleeps. Jangan lupa kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ikutan Live Class bareng The Professor dan juga kesempatan menang hadiah menarik lainnya!

SHARE
SHARE:
275
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...