RECAP CTW 2019 BIG 40 DAY 1

BY sball

19/08/2019

LA-Streetball.com – Hari pertama pelaksanaan 40 besar CTW2019 yang bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia berlangsung seru. Nama-nama elite streetballer dari berbagai daerah di Indonesia hadir di Lapangan Brickhouse, Kalibata, Jaksel. Training camp yang akan digelar selama 2 hari di Brickhouse ini direncanakan akan secara full menggembleng skill dan kemampuan fisik para pemain untuk nantinya masuk ke Top 20 CTW2019.

 

Suasana seleksi di Big 40 LA Streetball Challenge The World 2019 day 1

 

Beberapa nama yang hadir diantaranya terselip nama-nama debutan yang berasal dari pendaftaran online yang kita buka secara individu. Sebut saja dua wakil cilegon, Raja Anugerah dan Raja Elah Hazbalah. Lalu 2 wakil asal Lampung, Bagus Firmansyah dan Marwan Alim, Lalu Rafly Tezzarino dari Jakarta dan beberapa nama lainnya.

 

Raja Elah, Bagus Firmansyah, Marwan Alim, dan Rafly Tezzarino

 

Mereka akan bersaing dengan para pemain yang sudah dipilih oleh tim coach dari beberapa daerah yang sudah kita datangi sebelumnya. Memang tahun ini pemain yang berasal dari pendaftaran online lebih banyak kita pilih agar mereka yang tidak bermain saat scouting talent LA Streetball Community Pick Up Game bisa unjuk gigi juga. 

Harapannya adalah menemukan bakat-bakat baru basket Indonesia yang berasal dari pemain basket amatir yang identik dengan bola basket jalanan.


Suasana di akhir seleksi hari pertama 

(Bersambung)

 

RECAP CTW 2019 BIG 40 DAY 2

SHARE
SHARE:
1263
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...