RECAP CTW 2019 BIG 40 DAY 2

BY sball

20/08/2019

 

LA-Streetball.com – Hari penentuan bagi para pemain yang sudah masuk ke 40 besar CTW2019, masih bertempat di Brickhouse, Kalibata, para pemain di hari kedua ini diberikan porsi latihan ringan lalu diperbanyak dengan menggelar scrimmage game antar tim yang sudah dibagi oleh tim coach sebelumnya. Ini bertujuan supaya tim pelatih bisa dengan jelas melihat apa yang jadi kekurangan atau kelebihan masing-masing pemain.

 

 

Suasana scrimmage di seleksi big 40 hari ke dua

 

Karena banyak diantara para pemain tersebut yang sangat baik ketika drill individu, tapi kurang saat ia bermain tim, ataupun sebaliknya.

Di hari kedua ini ada beberapa pemain yang cukup menonjol penampilannya. Beberapa diantaranya adalah Reza Arfah, M Lakha Kurniawan, Simon Urbon, Arisandi, dan Redho Nur Aziz.

 

Reza Arfah, Simon Urbon, dan Redho Nur Aziz

 

Simon dan Arisandi adalah debutan di training camp tahun ini. Arisandi memang sudah pernah ikut dalam 40 besar CTW2018, tapi kala itu ia kalah bersaing dengan nama-nama besar lainnya. Sekarang targetnya adalah menembus 20 besar dan bisa bertahan sampai sejauh mungkin.

 

Arisandi (Jakarta)

 

Yap.. Coach Antonius Joko juga berharap jika skill dari pemain bertinggi badan 195cm ini bisa meningkat di TC 40 besar ini dan langsung bisa beradaptasi dengan gameplan yang pelatih inginkan. Yaitu bermain cepat dan harus memiliki skill yang komplit.

TC hari kedua ini ditutup dengan pengumuman 20 nama pemain yang lolos ke fase berikutnya yaitu Top 20. Penasaran siapa aja yang terpilih ballers?

Ikutin terus berita selanjutnya di social media kita! :D

SHARE
SHARE:
1178
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...