RECAP GAME 2: LASC ALL STAR VS OUR LADY OF FATIMA UNIVERSITY

BY sball

29/03/2019

 

LA-Streetball.com – Game di hari keempat tim LA Streetball Campus All Star berada di Manila ini berlangsung melelahkan. Gimana ngga? Game scrimmage kedua ini berlangsung jam 8 pagi waktu Manila. Selain jarak yang cukup jauh dari hotel, kita juga harus menembus kuatnya arus macet Manila di pagi hari. Beberapa pemain mengaku kurang fit saat sampai di kampus Our Lady of Fatima University (OLFU) yang ditempuh satu jam perjalanan dari hotel tempat kita menginap di Makati.

 

 

Selain harus menjalani game di pagi hari, pada pkl 13:30 para pemain harus berangkat lagi untuk menghadapi Rizal Technological University (RTU) di tempat berbeda. Jadi kebayang kan capeknya ballers jadi para pemain? Gue aja yang nulis artikel doang capek .. gimana yang main :p

Game vs OLFU ini emang jadi ujian kedua buat para pemain, OLFU juga salah satu tim yang berpartisipasi di PBA D League. Pada awal game quarter 1 dan 2 para pemain LA Streetball Campus All Star berhasil menguasai permainan. Terbukti bahwa mereka sempat menjauh dengan margin sekitar 15 poin dari Chris Essomba dkk. Sama hal nya seperti Diliman yang punya 2 pemain yang bukan berasal dari Filipin, OLFU juga punya Chris Essomba. Pemain yang punya tinggi badan 198cm asal afrika ini jadi momok yang menakutkan bagi tim.

 

 

Hebatnya, Qiang Lim dan Lakha Kurniawan berhasil me-lockdown Chris. Sayangnya Chris berhasil dijaga dengan baik, guard-guard OLFU terlepas dari penjagaan. Setidaknya 4x tripoin OLFU masuk dalam 4 possesion! Inilah yang akhirnya menjatuhkan mental para pemain LA Streetball Campus All Star. OLFU mengambil permainan di quarter 3 dan 4 yang akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 85-78. Di kubu LA Streetball Campus All Star, Yudha Saputera mencetak 19 poin, Fhirdan 15 poin, dan Sulthan 12 poin.

 

 

SHARE
SHARE:
172
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...