RECAP LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES 2019 BANDUNG

BY sball

23/06/2019

LA-Streetball.com – Gelaran LA Streetball Community Pick Up Game yang diadakan di kota pertama Bandung berlangsung sangat seru! Komunitas atau tim-tim  terbaik kota kembang ini dengan maksimal menunjukkan skill mereka di depan tim pelatih Challenge The World 2019 yang secara langsung hadir melihat event ini.

Game yang dimulai pada pukul 09.30 pagi sudah mulai ramai didatangi para pemain ataupun para fans streetball yang ingin melihat langsung bagaimana serunya ajang scouting talent ini. Dari dua kloter yang dipertandingkan, masing-masing 5 tim yang ada di kloter tersebut akan dipilih 2 terbaik untuk bertanding lagi kloter final.

 

 

 

Di kloter final atau kloter penentuan, 4 tim terbaik yang berhasil lolos adalah Black Ops, Masalalu, Ganteng Squad, dan Sion Siliwangi. Sayangnya Ganteng Squad dan Sion Siliwangi gagal untuk meraih satu kemenangan pun dalam 60 menit waktu permainan. Sudah jelas ini hanya pertarungan antara Black Ops dan sang Juara bertahan Masalalu, di menit-menit terakhir kloter final ini, kedua tim sama-sama memiliki jumlah kemenangan yang sama yaitu 3 kali menang. Pas banget di game terakhir, mereka ketemu .. Game berhasil dimenangkan oleh Masalalu dan menjadikan mereka kembali menjadi juara di LA Streetball Community Pick Up Game 2019 kota Bandung! Untuk kategori pemain terbaik atau MVP jatuh kepada pemain Black Ops, Rizky Akbar.

 

 

 

 

Coach Antonius Joko dan Skill Coach Haivan Mohamad yang hadir langsung ke Hall Basket SIS Dago merasa sangat bersemangat memulai scouting talent ini. “Bandung punya bakat streetball yang sangat banyak, mental tandingnya juga udah bagus-bagus ya. Skill dribble pemain-pemainnya juga gokil!” kata Coach Haivan. 

Abraham Wenas yang jadi bintang tamu di Bandung pun satu suara sama Coach Haivan, Bram ngerasa kalau bakat-bakat basket kota Bandung adalah salah satu yang terbaik di Indonesia. Ini dibuktikan dalam dua penyelenggaraan PON terakhir, atlet-atlet basket kota Bandung yang masuk dalam tim Jawa Barat selalu berhasil menyumbangkan emas.

 

 

SHARE
SHARE:
1035
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...