RECAP LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES MALANG (PART. 1)

BY sball

30/06/2019

LA-Streetball.com – Membludaknya tim/komunitas yang ingin berpartisipasi dalam LA Streetball Community Pick Up Game Malang menyebabkan kita menambah 2 slot menjadi 12 tim dan menambah jumlah kloter dari pertandingan yang biasanya cuma 2 kloter menjadi 3. Malang memang jadi salah satu kota yang punya basis komunitas streetball kuat di tanah air. Sebut aja Gostreem, Black Sopranos, Rampage, dan Malang Undercover.

 

Black Sopranos Malang

 

Rampage Malang

 

Sama seperti tahun lalu, kota-kota sekitar Malang ikut berpartisipasi untuk main di kompetisi ini. Tahun ini ada 3 tim asal Surabaya, BBM Viking, Xpander, dan Black Ghost Surabaya, dan 1 tim asal Blitar yaitu RWT Blitar.

 

Black Ghost Surabaya

 

RWT Blitar

 

Game dimulai pagi hari bertempat di lapangan basket outdoor Universitas Negeri Malang (UM) ini mempertemukan Gostreem, Xpander Surabaya, Most Wanted dan Rampage pada kloter 1. Nantinya dari 3 kloter tersebut akan diambil masing-masing satu juara grup dan satu runner up terbaik dari ketiga kloter yang ada. 

Game seru sudah mulai terlihat diawal kloter saat Gostreem bertemu dengan Xpander. Perlawanan yang diberikan Tosa Wisnu dkk menyulitkan Xpander. Belum lagi Most Wanted yang hadir sebagai kuda hitam dan dapat mengacaukan persaingan di kloter 1 ini.

 

 

Di kloter 1 ini, Xpander berhak lolos ke kloter final meski jumlah kemenangan nya sama (4 kali) dengan Gostreem. Xpander menang produktivitas memasukkan sebanyak 64 poin, sedangkan Gostreem hanya 49 poin saja.

 

 

Di kloter kedua para tim yang bersaing juga tidak kalah serunya, Funbox Flame, BBM Viking, Exist dan Team Swish siap bersaing menentukan siapa yang akan lolos ke kloter final. Ini pun terbukti saat diawal-awal tim calon juara, BBM Viking sempat kalah oleh Team Swish di awal game kloter 2.

(Bersambung ..)

 

RECAP LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES MALANG (PART. 2)

SHARE
SHARE:
773
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...