RECAP LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES MALANG (PART. 2)

BY sball

30/06/2019

LA-Streetball.com – Game diawal-awal kloter 2 memang dikejutkan dengan kalahnya tim calon juara BBM Viking Surabaya oleh Team Swish asal Malang. Clisen dkk berhasil mencuri kemenangan dari BBM setelah BBM menang dua kali berturut-turut dan mungkin mengalami kelelahan karena sistem pertandingan menggunakan winner stay.

 

 

Sistem ini diakui banyak pemain memang masih ada plus dan minus nya. Plus nya adalah belum tentu tim yang bermaterikan pemain-pemain bintang bisa dengan mudah terus menerus menang dalam satu kloter. Karena pemain dalam satu tim juga dibatasi cuma 7 orang saja, ini mengakibatkan para pemain yang sudah 2-3 menang akan kesulitan mengganti nafas mereka. Sedangkan minus nya menurut beberapa pendapat para pemain adalah jumlah game yang sedikit untuk tim yang sering kalah. Hmm.. bukan minus sih ya itu, makanya mau gam au ya mesti menang! :p

 

 

Di kloter kedua ini, BBM Viking akhirnya berhasil keluar dari kepungan 3 tim asal kota Malang dan lolos ke kloter final bersama Xpander. 

Pertandingan kloter ke-3 atau kloter penyisihan terakhir mempertemukan 2 tim asal kota Malang, 1 asal Blitar dan 1 Surabaya. RWT yang mewakili Blitar bersaing ketat dengan salah satu tim asal Malang yang tahun lalu menjadi runner up di Community Pick Up Game ini, Malang Undercover. Adib Ruliansyah dkk memang mendapatkan perlawanan sengit dari RWT Blitar, Black Sopranos dan Black Ghost Surabaya. Tapi akhirnya Malang Undercover berhasil lolos ke kloter final setelah unggul jumlah menang atas RWT.

 

 

3 tim yang lolos ke kloter final diantaranya adalah Xpander, BBM Viking dan Malang Undercover. Untuk runner up terbaik dari ketiga kloter tersebut adalah Gostreem.

Next, part terakhir tentang serunya kloter final dari LA Streetball Community Pick Up Game Malang! Jangan sampe ga baca ceritanya ballers! 

(Bersambung ..)

 

RECAP LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES MALANG (PART. 3)

SHARE
SHARE:
622
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...