RECAP LA STREETBALL COMMUNITY PICK UP GAMES MALANG (PART. 3)

BY sball

30/06/2019

LA-Streetball.com – Sebelum kloter final digelar, para penonton yang memadati Lapangan Basket Outdoor UM dihibur oleh acara 1on1 battle with Guest Star kita yang juga alumni CTW2018, Yerikho Tuasela aka Slick Move.

Yerikho berkesempatan menjajal skill 3 orang yang hari itu ada di lapangan. Salah duanya adalah petinggi Gostreem Malang, JJ Rozy dan Tosa Wisnu aka Show Off. Kalian pasti udah tau dong video yang udah kita post di Instagram kita antara Tosa vs Yerikho? Yes Yerikho berhasil dapet ilmu dari mantan AllStar LA Streetball ini, Tosa dikenal memiliki fundamental basket yang sangat baik dan jurus-jurus streetball yang banyak. Di video tersebut, Yerikho sampai ter-distract sama Shamgod-nya Tosa lalu lanjut di thru da legdan ... skor ke basket dengan lay up kiri. Epic!

 

1on1 Tossa Vs Yerikho

 

Kloter final yang digelar dalam kurun waktu 60 menit ini wajib dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh tim yang lolos. Kenapa? Karena dengan system winner staytadi, dan jumlah kemenangan yang dihitung, tim-tim diharamkan untuk kalah. Ha ha ha.. akan tetapi hal itu juga tidak mudah karena stamina para pemain pastinya sudah terkuras.

 

Gostreem Vs BBM Viking

 

Xpander Vs Malang Undercover

 

BBM Viking akhirnya berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah berhasil menuntaskan perlawanan Gostreem, Malang Undercover dan Xpander. Xpander sendiri berhasil menempati posisi kedua dari LA Streetball Pick Up Game Malang.

 

BBM Viking Juara LA streetball Community Pick Up Games 2019 Malang

 

Xpander Runner Up LA streetball Community Pick Up Games 2019 Malang

 

Kategori pemain terbaik atau MVP pada kompetisi ini jatuh kepada Nicko Ramandanu (BBM Viking).

 

Nicko Ramandanu (BBM Viking) MVP LA streetball Community Pick Up Games 2019 Malang

 

Selamat untuk seluruh pemenang, sampai ketemu tahun depan!

Next stop? Yogyakarta!

SHARE
SHARE:
549
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...