RECAP LA STREETBALL PUG BANJARMASIN (PART. 1)

BY sball

21/07/2019

 

LA-Streetball.com – Gelaran LA Streetball Community Pick Up Game dimulai pkl 10.00 WITA di STIE Indonesia Banjarmasin, Sabtu 20 Juli kemarin. Sebanyak 12 tim/komunitas telah siap bersaing menjadi yang terbaik di kota Banjarmasin.

Kloter 1 dimulai dengan 4 tim yang siap bersaing ke kloter final. Mahadaya, RCN, Slow Bro, dan Glorius Banjarmasin adalah 4 tim pertama yang siap bertarung di scouting talent ini.

 

LA Streetball Community PUG Banjarmasin Kloter 1

 

RCN di kloter 1 ini masih tetap mendominasi permainan dan berhasil lolos ke kloter berikutnya. Alan aka Dictionary dkk bermain tanpa cela di kloter 1 ini.

 

RCN berhasil melaju ke Kloter FInal

 

Di kloter 2, runner up PUG Palangkaraya tahun lalu Golden South Borneo tergabung bersama Kabibitax, Old Market, dan Salempak.

 

Kloter 2 dimulai dengan Kabibitax (Merah) Vs Salempak (Kuning)

 

Di kloter ini, Golden juga ga menemui tantangan berarti dari tim-tim yang ada di kloter 2. Hanya Kabibitax yang mungkin sedikit mampu mengimbangi permainan Golden. Akhirnya Golden tetap mampu melaju ke kloter final menemani RCN yang sudah lolos sebelumnya.

 

Golden South Borneo di Kloter 2

 

Di kloter penyisihan terakhir, menurut kita adalah kloter keras dari PUG Banjarmasin ini, kenapa? Karena tim-tim yang bertarung adalah tim yang bermaterikan pemain muda. Sebut aja Boot N Noob, FBS, Borneo Tigers Palangkaraya dan Quack Amuntai.

 

Quack Amuntai Vs Boot N Noob di Kloter 3

 

(Bersambung ..)

RECAP LA STREETBALL PUG BANJARMASIN (PART. 2)

SHARE
SHARE:
811
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...