RECAP LA STREETBALL PUG BANJARMASIN (PART. 2)

BY sball

21/07/2019

LA-Streetball.com - Permainan keras memang bener aja kejadian di kloter 3 ini, beberapa kali game di stop karena ada ‘keributan kecil’ antar pemain, yang langsung di stop oleh wasit. Di kloter ini Boot N Noob berhasil menang sebanyak 6 kali.. 5 diantaranya menang berturut-turut! Gokil!

 

Boot N Noob Banjarmasin

 

Kloter 3 ini berhasil meloloskan Boot N Noob dan Quack Amuntai sebagai runner up terbaik ke kloter final. Di kloter final RCN dan Golden South Borneo sudah menunggu mereka.

Sebelum game kloter final dimulai Syam Hasyimi aka Easy Fly dieberikan kesempatan untuk bisa 1on1 dengan para fans streetball yang hadir langsung kesana. Sayangnya belum ada yang bisa mengalahkan Syam dari 2 pemain plus satunya adalah Coach Haivan Mohammad.

 

Syam Hasyimi 1on1

 

Daaan.. Kloter final pun dimulai! 4 tim terbaik LA Streetball PUG Banjarmasin bersaing untuk menjadi nomor 1. Boot N Noob dan Quack Amuntai yang baru saja bermain di kloter 3 tadi, terlihat sangat kelelahan tapi tetap berusaha maksimal di kloter ketiga ini. Boot N Noob yang kebagian main paling awal berhasil menang sebanyak 4 kali. Sedangkan tim yang mampu menyaingi total kemenangan Boot N Noob hanyalah RCN. RCN yang menyusul di akhir-akhir dengan 3 kemenangan beruntun kembali bertemu Boot N Noob di game terakhir kloter final. Di game ini RCN berhasil menang dan menyamakan total kemenangan dengan sama-sama mengoleksi 4 kali menang. Sayang jika total kemenangan sama, hal yang berikutnya menjadi penentu adalah total produktivitas tim (poin memasukkan). Disini, Boot N Noob menjadi tim yang paling produktif dibanding RCN.

Boot N Noob keluar sebagai juara LA Streetball Community PUG Banjarmasin, disusul RCN di posisi runner up, dan Arya Dimas dari Boot N Noob terpilih sebagai pemain terbaik pada event ini.

 

Boot N Noob Juara LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Banjarmasin

 

RCN harus puas dengan peringkat 2

 

Arya Dimas MVP di LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Banjarmasin

 

Selamat buat seluruh pemenang, sampai jumpa lagi tahun depan!

SHARE
SHARE:
870
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...