RECAP LA STREETBALL PUG JAKARTA DAY 1 (PART. 1)

BY sball

28/07/2019

LA-Streetball.com – Cuaca panas yang sejak pagi menyinari sekitaran kota Jakarta makin menambah serunya tensi scouting talent LA Streetball Community Pick up Game hari pertama. Game yang diadakan di lapangan bulungan outdoor ini memang sudah ‘Panas’ sejak kloter 1. North Hustler, West Bandits, Bulls Jakarta dan Anak Rantau yang tergabung di kloter 1 sudah bersaing secara sengit, meski diatas kertas West Bandits adalah tim calon kuat juara di Jakarta hari pertama.

 

Tim di Kloter 1 LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Jakarta Day 1

 

Di kloter 1 ini, Anak Rantau adalah salah satu tim yang memberikan perlawanan berarti untuk West Bandits, meski bermaterikan pemain-pemain dengan postur kecil, tapi mereka berhasil memutus kemenangan beruntun West Bandits. Anak Rantau benar-benar bermain dengan determinasi tinggi, mereka terlihat gak mau kalah di setiap game melawan siapapun, meski lawannya lebih bagus atau jelek. Di kloter 1 ini West Bandits berhasil lolos dengan total 6 kali menang.

 

Raymond dan Yohanes dari West Bandits

 

Pada kloter berikutnya, Kloter 2 adalah kloter ‘Keras’ dari scouting talent hari pertama ini. Karena diisi oleh tim-tim dengan karakter bertarung yang kuat dilapangan. Sebut aja Elang Laut, Kacupingz, Hobi Basket Depok dan Bhegos. Di kloter ini, sang juara bertahan Kacupingz masih terlalu perkasa untuk tim lainnya. Daniel Wenas dkk berhasil lolos ke kloter final.

 

Kacupingz berhasil lolos ke Kloter Final

 

Di kloter penyisihan terakhir, Barat Daya berhasil lepas dari kepungan MBC, Humble Cougar dan Juniors.

 

Alfredo Pratama dari Barat Daya

 

Tim yang lolos ke kloter final hari pertama adalah West Bandits, Kacupingz, Barat Daya dan runner up terbaik, Anak Rantau.

 

(bersambung)

RECAP LA STREETBALL PUG JAKARTA DAY 1 (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1010
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...