RECAP LA STREETBALL PUG JAKARTA DAY 1 (PART. 2)

BY sball

28/07/2019

LA-Streetball.com – Sebelum game di kloter final dimulai, seperti biasa sesi 1on1 antara guest star Jakarta hari pertama, Lana aka Moneyman digelar. Lana menjajal skill 4 orang sekaligus! Salah satu diantaranya adalah Sean Gelael, Sean adalah pembalap nasional yang di hari pertama ini ikut serta dalam tim Kacupingz. Sean yang sebelum main bilang gak aka nada yang bisa lewatin dia emang nepatin janjinya karena dia berhasil defense Lana dengan sangat baik!

 

1on1 Lana aka Moneyman Vs Sean Gelael

 

Game kloter final pun dimulai, sejak awal game ini dimulai memang semua tim wajib tancap gas. Karena yang dihitung adalah total menangnya atau jika sama total kemenangannya maka jumlah memasukkan yang dihitung.

 

Kloter Final: West Bandits, Kacupingz, Barat Daya, Anak Rantau

 

West Bandits yang diunggulkan sebagai tim calon juara harus bekerja keras melewati 3 tim terbaik lainnya yang ada di kloter final. Memang tekanan paling berarti untuk West Bandits datang dari Kacupingz dan Anak Rantau. Barat Daya yang bermain di kloter 3 seperti sudah kehabisan ‘bahan bakar’ di kloter ini.

 

Anak Rantau (Jersey Biru) dan Barat Daya (Jersey Kuning)

 

Memang pada akhirnya West Bandits tidak terbendung karena kematangan para pemainnya. Alumni CTW 2015, Raymond Sebastian, CTW 2015-2018 Rio Disi, dan CTW 2018 Yefanus Rendika, membawa mereka bisa memiliki total kemenangan sebanyak 5 kali.

 

West Bandits Juara LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Jakarta Day 2

 

Di posisi runner up, Daniel Wenas dkk dari Kacupingz berhasil mencuri dari Anak Rantau. Sedangkan untuk kategori MVP, Yohannes Suprapto keluar sebagai pemain terbaik pilihan para pelatih.

 

Kacupingz gagal pertahankan gelar dan harus puas di posisi Runner Up

 

Yohanes Suprapto MVP Pick Up Games Jakarta Day 1

 

SHARE
SHARE:
874
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...