RECAP LA STREETBALL PUG JAKARTA DAY 2 (PART. 1)

BY sball

29/07/2019

LA-Streetball.com – Di hari kedua pelaksanaan scouting talent LA Streetball community pick up game Jakarta, tim-tim yang bersaing pada hari kedua ini lebih bertipikal ‘Slow but sure’ ballers kalo bisa dibilang. Kenapa? Karena banyak dari mereka adalah pemain-pemain yang sudah berpengalaman di basket jalanan jakarta. Meskipun tetap ada beberapa tim yang masih mengandalkan para pemain muda dengan tipikal cepat, sebut aja Samajaya, Jakarta Jokers, Hobi Basket Jakarta, Volunteers, Chill, dan Glorius Troopers.


Mereka adalah pemain – pemain muda yang ikut serta di LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Jakarta Day 2

 

Game kloter 1 dimulai dengan pertarungan sengit antara Laskar Mojopahit yang dibela oleh alumni CTW2018, Yogi Da Silva dengan Hobi Basket Jakarta. Sayang di beberapa game terakhir Laskar Mojopahit tidak mampu mempertahankan kemenangan mereka yang akhirnya berhasil disalip oleh Hobi Basket. Hobi Basket pun lolos ke kloter final.

 

Redho Nur Aziz dari Hobi Basket Jakarta

 

Di kloter 2, dominasi Hollaback Hoops sempat diganggu oleh Nostalgia. Sejak awal kloter 2 dimulai memang kedua tim ini saling bersaing untuk memperebutkan tempat di kloter final. Sayang Nostalgia kalah jumlah kemenangan dari Hollaback setelah kehabisan ‘bensin’ di saat-saat akhir. Ahmad Junaedi dkk berhasil melaju ke babak berikutnya mengikuti jejak Hobi basket Jakarta.

 

Hollaback Hoops VS Nostalgia di Kloter 2

 

Di kloter terakhir, Anak Singkong memberikan perlawanan sengit kepada Humble. Dua tim lainnya di kloter ini sebenarnya sempat memberikan perlawanan berarti juga untuk Humble, tapi Anak Singkong sempat berhasil mengalahkan Humble setelah akhirnya mereka kembali kalah dan tidak mampu menjadi runner up terbaik. Di kloter final ini Humble berhasil lolos ke babak berikutnya dengan total 5 kemenangan. Runner up terbaik dari ketiga kloter akhirnya jatuh kepada Nostalgia setelah jumlah kemenangan mereka lebih banyak dari pesaing terdekat, Anak Singkong.

 

(Bersambung)

RECAP LA STREETBALL PUG JAKARTA DAY 2 (PART. 2)

SHARE
SHARE:
628
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...