RECAP LA STREETBALL PUG JAKARTA DAY 2 (PART. 2)

BY sball

29/07/2019

LA-Streetball.com – Game 1on1 yang diadakan sebelum kloter final pecahh! M Ikhsan Nasution aka Ican aka Lil Mighty berhasil ngerjain para penantangnya. Eits kalau buat showtime gak apa ya ballers ngetrik-ngetrik dikit supaya segerr lagi darii suasana Jakarta yang panass :p

 

Moment Ican aka Lil Mighty bikin Jatoh lawannya

 

Kloter final scouting talent LA Streetball community pick up game pun dimulai, Humble yang mendapatkan kesempatan untuk bermain duluan langsung tancap gas! Fabian Leopold dkk dari Humble tampil sangat baik. Mereka mengambil 4 kemenangan beruntun setelah akhirnya berhasil dicuri ganti oleh Hobi Basket Jakarta dan Nostalgia.

 

Suasana di Kloter Final

 

Di kloter final ini, sepertinya cuma Humble dan Nostalgia aja yang siap, karena secara mengejutkan 2 tim lainnya yang udah lebih banyak waktu istirahatnya, Hobi Basket Jakarta dan Hollaback Hoops malah keliatan melempem. Padahal Humble sendiri ga punya waktu istirahat yang banyak (sekitar 1 jam aja kurang lebih). 

Humble pun akhirnya berhasil menjuarai LA Streetball Community Pick Up Game Jakarta hari kedua setelah mengumpulkan total kemenangan 5 kali. Posisi runner up diambil oleh Nostalgia setelah menang 1 jumlah kemenangan dari Hobi Basket Jakarta.

 

Humble Basketball berhasil Menjuarai LA Streetball Community Pick Up Games 2019 Jakarta Day 2

 

Posisi Runner Up diambil oleh Nostalgia mengguli tim peserta lainnya yaitu Hobi Basket Jakarta dan Hollaback Hoops

 

Di kategori pemain terbaik, Donny Diaputra Noya dari Humble berhasil keluar sebagai MVP. Donny dinilai oleh tim coach pantas karena sepanjang hari bermain sangat baik dalam segi defense dan offense. “Tahan banting ini anak” kata coach Haivan saat kita tanya pendapatnya tentang Donny sebelum pengumuman.

 

 

Donny Diaputra Noya MVPnya kali ini

 

Well deserved guys! Kalian sudah memberikan yang terbaik dan berkontribusi untuk basket jalanan Indonesia.

Thank you All! See you next year di scouting talent 2020!!

SHARE
SHARE:
1371
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...