RECAP TRADE PARA SUPERSTAR NBA (PART.2)

RECAP TRADE PARA SUPERSTAR NBA (PART.2)

BY sball

09/07/2019

1. LA Clippers Transfer

LA Clippers Transfer

Yang perlu kita ingat bersama LA Clippers adalah tim yang mampu memaksa terjadinya game 6 ketika melawan Golden State di playoff musim lalu. Tim yang sudah terbilang kuat musim lalu itu berhasil mendatang kan dua superstar di masa free agency ini, yaitu Kawhi Leonard dan Paul George. 

Kawhi Leonard yang merupakan juara sekaligus MVP Final NBA musim 2018-2019 ini memutuskan untuk begabung bersama Clippers. Kawhi Leonard berhasil membukukan 26,6 Poin per Game musim lalu bersma Raptors. Namun kekuatan utama Kawhi adalah pada skill defense nya. Kawhi tidak pernah absen dari list all defensive team NBA kecuali pada musim pertamanya. Pemain yang sedang dalam masa primanya ini merupakan ancaman besar baik dalam kemampuan mencetak skor ataupun dalam kemampuan bertahan.


Mengikuti jejak Kawhi Leonard, Paul George juga bergabung bersama Clippers. George yang di trade dari OKC Thunder dilaporkan telah berkomunikasi lebih dulu dengan Kawhi sebelum memutuskan hengkang. Agent dari Kawhi pun mengatakan kepada manajemen Clippers untuk mendatangkan George apabila mereka betul-betul menginginkan Kawhi. George tercatat pernah masuk nominasi MVP NBA, dua kali All Defensive Team dan merupakan pemain dengan Steal terbanyak musim lalu.


Dengan adanya Kawhi dan George, kekuatan defense Clippers meningkat drastis. Ditambah dengan Lou Williams dan Patrick Beverley pada Guard dan Montrezl Harrel pada posisi Center, Los Angeles Clippers menjelma menjadi Super Defensive Team di wilayah barat. Akan seru melihat ‘Battle of LA’ musim depan.

Back 2. Golden State Warriors Transfer

SHARE
SHARE:
839
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...