REDHO NUR AZIZ CERITA TENTANG BANCAH LAWEH

BY sball

31/08/2019

 

LA-Streetball.com – Lapangan Basket Chatib Soelaiman Bancah Laweh yang ada di Kota Padang Panjang adalah lapangan yang membesarkan Redho Nur Aziz, salah satu pemain asli Padang Panjang yang sekarang bersaing di Top 20 CTW2019. Edo, sapaannya bercerita tentang bagaimana ia besar dan berkembang di lapangan ini.

 

Source: www.beautiful-instagram.club

 

“Dulu saya main sama klub Galaxy, tapi sekarang sudah ngga ada lagi” katanya. Lapangan basket bancah Laweh memang merupakan salah satu lapangan ikonik di kota padang panjang. Letaknya yang ‘Ekstrem’, dengan diapit bukit barisan dan gunung-gunung di sekitarnya, edo bilang salah satu musuh bermain di lapangan ini adalah “Angin”. 

Bancah Laweh yang juga merupakan taman publik ini lebih dulu dikenal dengan arena pacuan kuda yang sangat terkenal di daerah provinsi sumatera barat.

 

Source: www.portalberitaeditor.com

 

“Kalau ada kesempatan ajak teman-teman CTW (Top 20) kesini, pasti saya akan senang sekali. Di Padang Panjang bola basket masih agak kalah pamornya sama Sepak Bola. Jadi saya pengen banget di lapangan (Bancah Laweh) lebih diperbanyak lagi eventnya untuk menjaring bakat-bakat muda disana” tambah Edo.

 

Redho di TC CTW 2019

 

Redho adalah satu-satunya wakil Padang panjang di CTW2019, ia terpilih masuk ke seleksi Big 40 setelah bermain sangat bagus di scouting talent Jakarta bersama Hobi Basket Jakarta. Ia juga terpilih ke fase Top 20 setelah bermain cukup baik saat scrimmage di BIG 40 lalu. Redho sangat berharap tahun ini dirinya bisa lolos ke Final 12 CTW2019 dan berangkat mewakili Indonesia untuk bermain di China Oktober-November nanti.

SHARE
SHARE:
1254
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...