REKOR 19 TAHUN KEMENANGAN KANDANG DUKE YANG AKHIRNYA PECAH

BY sball

01/12/2019

 

LA-Streetball.com – Selasa malam waktu amerika kemarin, 26 November 2019, salah satu kejutan besar di bola basket kampus amrik terjadi. Yup! Unggulan nomor 1 Duke University kalah dari kampus non unggulan Stephen F Austin di ajang NCAA Men’s Basketball.

Source: http://www.fanduel.com/

 

Duke kalah 85-83 dari Stephen F Austin setelah melewati babak overtime. Sebelumnya Stphen Austin sempat ketinggalan 15 poin dari the blue devils, dan berhasil menyusul di babak kedua. Di babak overtime pun hanya 3 possession yang menghasilkan skor untuk kedua tim. Termasuk possession terakhir the lumberjacks yang dicuri oleh Nathan Bain di 4 detik terakhir.

 

Source: ACC Digital Network Youtube Channel

 

Kekalahan ini menjadikan rekor 150 kemenangan nonconference beruntun milik Duke pecah. Rekor milik Duke ini merupakan rekor terlama yang dipegang di divisi 1 NCAA. Ini juga sekaligus menjadi kekalahan pertama Duke dari tim nonconference di kandang sejak mereka kalah dari St. John’s pada 26 febuari 2000, 19 tahun lalu.

 

Source: www.wralsportsfan.com

 

“Ini kekalahan yang sulit buat kami. Tapi kami juga bermain kurang baik pada game ini, jadi kami tidak pantas untuk menang” kata Coach Mike Krzyzewski. 

“Itu cara pandang saya, jadi kekalahan ini adalah tanggung jawab saya. Mereka bermain sangat bagus, pelatih mereka juga bagus dan memiliki program yang bagus, dan mereka berhasil menguasai permainan malam itu.” Tambah Coach K.

 

SHARE
SHARE:
896
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...