REKOR SEMPURNA MIAMI HEAT DI KANDANG

BY sball

05/12/2019

LA-Streetball.com – Miami Heat musim ini menunjukkan performa yang sangat baik di NBA. Dengan roster yang tidak terlalu mentereng, Heat mampu mempertahankan rekor sempurna (11-0) sementara ini di kandang mereka AmericanAirlines Arena. 

Heat sekarang berada di peringkat 3 wilayah timur NBA dibawah Milwaukee Bucks dan Boston Celtics, dengan rekor 18-6.

Di game terakhir mereka menghadapi Atlanta Hawks, Jimmy Butler dan Bam Adebayo berhasil mencetak triple double untuk Heat. Di game itu Heat menang over time dengan skor 135-121.

 

Source: https://allucanheat.com/

 

Sebelumnya, Heat tampak akan menerima kekalahan pertamanya di kandang musim ini oleh Atlanta setelah di 59 detik terakhir quarter 4 mereka tertinggal 6 poin. Saat itu Jimmy Butler dan seisi stadion melihat Trae Young melakukan selebrasi “It’s Over!” pada kedudukan (117-111).

Sesaat setelah itu Jimmy Butler memberikan passing cantik kepada Duncan Robinson yang malam tadi menyamakan rekor 3pt Heat dengan 10 kali tripoin ke keranjang Atlanta Hawks. Tapi kunci dari kemenangan Heat sebenarnya ada di defense Derrick Jones jr yang berhasil menstop percobaan layup pemain Atlanta. Jimmy Butler yang mendapat bola blok tersebut langsung cepat memimpin offense Miami karena skor 117-114 untuk keunggulan Atlanta dan waktu sudah kurang dari 37 detik lagi.

Tepat saja di detik 29.8 Jimmy berhasil menyamakan kedudukan 117-117 setelah tembakan tripoinnya masuk.

 

Source: MLG HighlightsYoutube Channel

 

Sisanya, game over time adalah milik Heat. Selebrasi Trae Young serasa Dejavu dengan selebrasi Russ West saat menghadapi Sacramento Kings kemarin. 

Sad L

SHARE
SHARE:
482
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...