REKOR TAYANGAN TV NBA DIPECAHIN SAMA ROCKETS DAN WARRIORS!

BY sball

24/06/2018

 

 

LA-Streetball.com - NBA Playoff lagi hype banget di seluruh Amerika dan tentu aja di seluruh dunia juga. Hanya sehari setelah pengumuman mengenai tujuh pertandingan Final Wilayah Timur, TNT juga mengumumkan dua peringkat rating tertinggi untuk tayangan televisi NBA sepanjang masa.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

Pemenang yang ada diperingkat ke pertama adalah pertandingan Rockets melawan Warriors. Sedangkan untuk peringkat kedua ada pertandingan Final antara Warriors dan Cavaliers. Rating untuk tayangan final antara Warriors dan Cavaliers sendiri mencapai 9.1, yang juga menjadi rating tertinggi pertandingan mereka sejak 2012. Sedangkan untuk pertandingan Warriors melawan Rockets mencapai 10.3!

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Walaupun banyak orang yang berkomentar kalo udah bosen banget harus menonton finalnya antara Warriors melawan Cavaliers, lagi dan lagi, tapi kenyataannya mereka tetep nonton. Karena gak bisa dipungkirin kalo emang pertandingan mereka selalu ngasih hiburan yang seru.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Apalagi Rockets yang lagi meroket banget dengan kehadiran Harden yang dipasangin sama Paul, yang ditunggu-tunggu banget gimana duo ini bisa ngelawan pasukannya Curry dan Durant. Walaupun harus menelan kekalahan, tapi setidaknya mereka mencetak sejarah rating tayangan televisi baru!

SHARE
180
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...