REKOR TEMBAKAN TIGA ANGKA DI GAME NATAL !!

BY sball

28/12/2019

 

 

 

LA-Streetball.com – Pertandingan saat hari natal memang sangat special bagi setiap pemain basket yang bermain di liga kasta tertinggi di Amrik nih ballers. Gimana enggak, jika pemain bertanding saat natal maka bisa dikatakan tim tersebut sangat bagus sehingga bisa bermain di hari natal. Nah saat  game natal kemarin ada rekor pecah ballers untuk tembakan tiga angka kemarin nih. Yuk kita lihat siapa aja yang bisa pecahin rekornya ballers.

 

 

Source : www.portermedium.com 

Yang pertama rekor tembakan tiga angka untuk pribadi nih ballers, di akhir pertandingan antara New Orleans Pelicans melawan Denver Nuggets, Brandon Ingram keluar dengan mencetak poin terbanyak dengan sumbangan 31 poin. Ingram masuk kedalam buku sejarah NBA karena membuat tembakan tiga angka sebanyak tujuh kali nih ballers!! Sebelumnya hanya ada enam kali tembakan tiga angka dalam satu pertandingan di saat natal. Yaitu Kyle kuzma (2017), Kevin Love (2017) dan Ryan Anderson (2011).

 

 

Source : www.nba.com  

Selama musim ini berlangsung, Brandon Ingram memang semakin menjadikan ia sebagai pilihan saat Pelicans sedang menyerang. Rata-rata poin, rebound dan asisnya juga naik, menjadi  25.3 poin, 7,1 rebound dan 3,8 asis per game nya.

 

 

Source : www.clnsmedia.com 

 

kalau Brandon Ingram menorehkan rekor pribadinya, dua pemain andalan dari Boston celctics ini mencatat rekor bersama. Jaylen Brown membuat 30 poin , 6 rebound dan Kemba Walker membuat 22 poin dan 4 asis. Akan tetapi yang membuat mereka masuk kedalam catatan sejarah NBA adalah keduanya memasukan tembakan tiga angka sebanyak lima kali. Di dalam sejarah NBA saat game natal, baru duet Jaylen dan Kemba lah yang berhasil melakukannya. Dengan ini mereka berhasil menjadi duet pertama yang berhasil melakukanya saat game natal.

 

Source : www.bostonherald.com 

 

Menarik nih ballers kita tunggu, rekor apa lagi yang bisa masuk buku catatan sejarah NBA, ataupun rekor pecah saat game natal next year!!

SHARE
SHARE:
801
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...