RELA LEPAS G-LEAGUE DEMI MAGANG DI NEW BALANCE!

BY sball

11/11/2018

 

LA-Streetball.com - Di NBA ada jalur pengembangan pemain muda buat mempersiapkan diri sebelom berlaga di NBA yang dikasih nama G-League. Tapi, salah satu pebasket muda dengan prospek terbaik, Darius Bazley, justru milih jalur berbeda. Peraih McDonald's All-American 2018 ini rela keluar dari Universitas Syracuse dan ngelepas kesempatan buat ikut G-League buat ikut program magang di New Balance.

Program magang itu bakal ngiket dia buat belajar banyak hal di perusahaan yang berpusat di Boston, Amerika Serikat. Bazley bakal belajar soal pengembangan performa diri, media sosial, pemasaran, sampe prospek pengembangan sepatu basket.

Bazley dipastiin bakal ngelewatin kompetisi NCAA yang bakal diadain Januari-Maret 2019. New Balance pun ngasih hadiah $1 juta buat komitmen Bazley, apapun yang terjadi dengan karir basketnya nanti setelah ngejalanin program magang tersebut.

Reporter dari The New York Times, Marc Stein, bilang kalo Bazley bakal ngejalanin program magang yang bakal nganter dia ke kontrak sepatu yang menguntungkan. Rich Paul, agen Bazley dari Klutch Sports NBA, ngasih informasi ke Stein bahwa kliennya bisa nerusin kerjasama ini sampe ia main di NBA. Kalo hal itu terjadi, Paul bilang Bazley bakal dapet kenaikan nilai kontrak sampe $14 Juta! Jalur ini dipilih Bazley dan Paul sebagai cara yang mereka anggap tokcer buat mempersiapkan diri masuk ke daftar NBA Draft 2019.

 

Source: Image

SHARE
59
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...