Resmi Cerai, Khloe Makin Lengket dengan Tristan

BY adminnews

22/12/2016

Resmi Cerai, Khloe Makin Lengket dengan Tristan

LA-Streetball.com – Cerita cinta Khloe Kardashian dan pebasket NBA memang nggak pernah berakhir.  Di Tahun 2016 menjadi tahun yang agak membingungkan untuk kehidupan cinta Khloe Kardashian. Hingga pertengahan tahun ini, urusan perceraiannya dengan eks pemain basket terkenal, Lamar Odom, sempat tertahan. Di akhir tahun ini, proses perceraian Khloe dengan Lamar dikabarkan baru resmi selesai.

Di tengah tertahannya proses perceraian tersebut, Khloe malah bertemu dengan pemain basket lainnya asal Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson, dan mulai menjalani hubungan. Sempat diterpa kritikan dari penggemar basket, Khloe dan Tristan sama-sama sepakat untuk tetap melanjutkan hubungan mereka. Dengan selesainya proses perceraian antara Khloe dengan lamar, Khloe sudah bisa menjalin hubungan yang lebih tenang dengan Tristan.

Resmi Cerai, Khloe Makin Lengket dengan Tristan

Kebahagiaan Khloe menjalani hubungan dengan Tristan nggak jarang dipamerkan melalui social media. Lewat akun Instagram pribadi masing-masing, baik Khloe maupun Tristan sama-sama menunjukkan kebahagiaan mereka. Khloe bahkan terhitung cukup rajin membalas kritikan fans yang menyalahkannya atas performa The Cavs yang menurun.

Dalam salah satu postingan Tristan melalui akun Instagram-nya, Khloe nggak malu lagi menyapa Tristan dengan panggilan “Daddy” lewat kolom komentar. Sementara itu, Tristan membalas panggilan “Daddy” tersebut dengan komentar, “Hey girl” yang disertai emoticon.

 

Photo: okmagazine.com dan cdn.inquisitr.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Bangkrut, Darius Miles Jual Barang Pribadinya

Ini Dia Fakta Perkembangan Basket di Olimpiade

SHARE
184
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...