RESTORAN INI GAK NGASIH GREEK FREAK DUDUK

BY sball

06/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Yang namanya pasangan pasti pengen ngerayain momen spesial sama-sama di tempat favoritnya mereka. Kayak yang dilakuin Giannis Antetokounmpo bareng pacarnya, Mariah Riddlesprigger. Abis Bucks menang ngelawan Celtics di Game 4 22 April kemarin, si Greek Freak pengen ngerayain momen itu bareng pacarnya di restoran favorit mereka.

Akhirnya mereka mutusin buat ke restoran Meksiko favoritnya mereka, BelAir Cantina. Udah ngarep banget bisa ngerayain disana, tapi semuanya rencananya harus gagal. Karena penuh banget, mereka gak dapet tempat duduk dan gak ada pelayan yang ngelayanin mereka. Alhasil cuma bisa nelen ludah sambil ngebayangin lagi makan makanan ala Meksikonya.

 

 

Source: Image

 

Ngerasa bersalah gak ngasih pelayanan yang baik buat Greek Freak yang udah jadi pelanggannya, pihak manajemen restoran ngasih pernyataan maafnya di Facebook mereka, yang isinya:

 

"Kami sungguh meminta maaf tidak bisa memberikan pelayanan yang baik untuk Giannis Antetokounmpo dengan cara yang kami harapkan. Timnya bermain sangat baik dan membawa kemenangan besar untuk Milwaukee Bucks. Suasana itu membuat banyak orang ingin merayakan kemenangan yang sudah ditunggu-tunggu. Kami merasa terhormat dia datang untuk merayakannya dengan celebratory meal, dan kami berharap bisa melayaninya dengan lebih baik. Kami telah mengundangnya kembali dan akan menyediakan meja khusus untuknya."

 

Kemudian Mariah mengunggah gambar Giannis berikut ini di Twitter-nya, yang membuat masalah menjadi lebih clear kalo mereka masih jatuh cinta kepada BelAir Cantina:

 

 

Source: Image

 

 

SHARE
247
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...