Richard AKA Insane Berencana Membangun Sekolah?

BY sball

07/11/2013


Memiliki cita-cita sebagai David Stern Indonesia, Richard “Insane” berencana mengembangkan olahraga basket di Indonesia, khususnya Streetball. Bahkan, Ia berniat mendirikan sekolah streetball dan freestyle, Bro! Sebuah sekolah yang berdaya saing tinggi secara regional, nasional, maupun internasional bersama dengan nilai-nilai edukasi, sportivitas, nasionalis, dan talenta didalamnya. Richard “insane” mempunyai visi untuk menciptakan calon entertainer di bidangnya yang berdedikasi dan berkualitas, karena streetball sangat erat dengan freestyle.

Mimpinya yang tinggi merupakan wujud pembuktikan dengan pencapaiannya selama ini, bro. Ia menjadi Juara Freestyle Contest L.A. Lights pada tahun 2008, Juara 1 dari Masa Depan Jakarta dan Juara 2 Masa Depan Bandung. Bahkan, Ia pun terpilih ketika menghadapi Allen Iverson AKA The Answer di Grand Final LA Lights Streetball 26 Oktober kemarin.

Walau sudah menjadi All-Star L.A. Lights pada tahun 2005, sampai sekarangpun Ia masih gemetar dan gugup saat menghadapi AI. Bagaimana tidak? Ia menganggap AI sebagai dewanya dalam basket, sama halnya dengan orang-orang yang mengidolakan Michael Jordan. Oleh karena nya, untuk meningkatkan kualitas performa dalam bermain basket, Insane ingin membangun sekolah agar bisa sejajar dengan pebasket tingkat internasional.

SHARE
775
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...