Ricky Rubio jadi James Bond?

BY sball

21/10/2015

pemain basket terkenal | Ricky Rubio
LA-Streetball.com - Masa depan Ricky Rubio di Minnesota Timberwolves sempat menjadi tanda tanya, ketika ada rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan dilepas oleh tim. Ditengarai, Rubio menjadi duri dalam daging. Ia memang memiliki potensi besar, namun terpaan cedera terus menghambat performanya. Tetapi hampir bisa dipastikan, rumor itu telah berlalu setelah Rubio dipastikan bertahan bersama Kevin Garnett cs.

Rubio kini sudah bisa tenang terkait masa depannya. Oleh karena itu tak heran jika ia bisa membintangi film James Bond terbaru "Spectre", yang akan rilis pada awal November nanti. Eitsss, jangan terlalu serius ah! Rubio bukannya sudah beralih profesi menjadi aktor, melainkan ini hanya kerjaan "sampingan"nya untuk membintangi iklan promosi film yang disutradarai oleh Sam Mendez tersebut.

Pemain bola basket asal Spanyol membintangi iklan promosi film James Bond Spectre ini bersama dua kompatriotnya dari olahraga berbeda, Andres Iniesta (pesepakbola/Barcelona FC) dan David Ferrer (petenis). Ketiganya tampak keren dengan setelan men suit yang necis seperti James Bond. Bedanya, jika Bond menggunakan pistol, maka Rubio menggunakan bola basket sebagai senjata. Sedangkan Iniesta memakai bola sepak dan Ferrer menggunakan raket plus bola tenis.

Dari segi penampilan, Rubio sepertinya memang sudah pantas masuk ke ranah dunia hiburan. Tubuh yang proporsional serta wajah yang tampan menjadi modalnya untuk itu. Namun, untuk akting jelas ia masih butuh banyak belajar. Di video ini, Rubio masih terlihat kikuk dan kaku. (RAI)




Baca juga: LeBron James Main Film (Lagi)
                LeBron for Space Jam 2?
                Rubio Segera Beraksi Kembali

SHARE
SHARE:
661
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...